EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc GAME TERBARU YANG TELAH DIRILIS TAHUN 2012 ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Monday, May 14, 2012

GAME TERBARU YANG TELAH DIRILIS TAHUN 2012

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.
Untuk anda pecinta Game, tentu saja sangat antusias menunggu rilis game game terbaru pada tahun 2012, baik itu game versi PC, Playstation, maupun Xbox. Banyak Game yang akan dirilis atau yang siap keluar pada tahun 2012, mulai dari Grand Thef Auto V (GTA) Metal Gear dan game game lainnya. Daftar game terbaru yang rilis pada tahun 2012 ini saya kumpulkan dari berbagai sumber, karena begitu banyak game yang akan keluar tahun 2012, maka game game yang populer yang akan di bahas. Berikut daftar game yang rilis tahun 2012 atau game yang keluar tahun 2012. Tahun 2011 baru saja berakhir, dan 2012 sudah tiba waktunya. Bagi pencinta game tahun depan sudah tidak sabar untuk menanti game apa yang bakal dirilis. Penasaran?
Setidaknya ada 8 game yang layak ditunggu di tahun 2012 ini. Sebagian besar merupakan sekuel, dari game sebelumnya yang juga telah mendulang sukses besar. Berikut daftar game terbaru rilis 2012 seperti dilansir Channel 5.

10.MAX PAYNE 3

     Max Payne diperkiraka akan dirilis pada Maret 2012, kali ini sekuel game ini akan diambil alih oleh pengembang Rockstar Game. Hasilnya adalah sebuah sekuel yang memberikan lebih banyak aksi memukasi dari prequel-nya. Game ini mempunyai potensi akan jauh lebih baik dari seri sebelumnya.








klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik

0 comments: