EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc ayus-cheat: mitos dan misteri ayus-cheat: mitos dan misteri

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.
Showing posts with label mitos dan misteri. Show all posts
Showing posts with label mitos dan misteri. Show all posts

Tuesday, January 29, 2013

PESAWAT TERBANG KUNO BUKTI PERADABAN MODERN DI MASA LAMPAU


 
Penerbangan sudah menjadi impian manusia ketika mereka menyaksikan dengan penuh kekaguman pada seekor burung yang terbang ke udara.Tapi, menurut sejarah yang diterima, semua itu tidak dapat diwujudkan hingga tahun 1780 oleh dua orang dari prancis yang menciptakan sebuah balon terbang yang menggunakan udara panas untuk mengangkatnya. itulah awal terwujudnya impian manusia yang ingin terbang.

Tapi, kemudian beberapa peneliti mengatakan bahwa penerbangan manusia telah terjadi jauh, jauh dan sangat jauh sebelum itu, bahwa pengetahuan tentang teknologi ini telah hilang dan dan cerita kuno tentang penerbangan manusia telah telh terdegradasi hanya mitos.

Apakah mungkin bahwa manusia mengembangkan teknologi untuk terbang dalam peradaban awal - atau dalam peradaban yang sekarang hilang dari sejarah? Mari kita lihat apa beberapa panggilan bukti - artefak menarik, ukiran, prasasti dan legenda - yang menunjuk pada manusia catatan yang benar dari penerbangan.
 
 
 
Objek (ditunjukkan dalam sketsa) ditemukan pada tahun 1898 di sebuah makam di Saqquara, Mesir dan kemudian diperkirakan diciptakan pada tanggl 200 SM.Pada awal penemuannya mereka mengatakan bahwa itu hanya lah model burung kayu biasa dan kemudian disimpan di basement museum kairo.


Ini ditemukan oleh Dr Khalil Massiha, yang mempelajari model yang dibuat oleh orang dahulu. "Penemuan" dianggap begitu penting oleh pemerintah Mesir bahwa sebuah komite khusus ilmuwan terkemuka didirikan untuk mempelajari objek ini.


Sebagai hasil dari temuan mereka, sebuah pameran khusus didirikan di ruang tengah museum Kairo, dengan model kecil sebagi obyeknya dan m engatakan bahwa obyek tersebut adalh sebuh model pesawat. 

Untuk menjelaskan alasan keputusan panitia, yang hampir belum pernah terjadi sebelumnya di bidang arkeologi, mari kita mempertimbangkan beberapa aspek dari model. Model ini memiliki proporsi yang tepat dari bentuk yang sangat maju "glider pendorong-" yang masih memiliki "beberapa bug disetrika keluar". Jenis glider ini akan membawa terbang pasawat itu, ditambah dengan mesin yang sangat kecil yang akan menjaga agar kecepatan pesawat rendah , serendah 45 sampai 65 mph., Sementara itu dapat membawa muatan yang sangat besar. Kemampuan ini tergantung pada bentuk sayap dan proporsi mereka. Jenis sayap yang digunakan adalh sayap reversedihedral seperti yang disebut, adalah fitur di balik kemampuan ini. Sebuah sejenis sayap yang melengkung diimplementasikan pada pesawat Concorde,mengakibatkan pesawt dapat mengangkat muatan yang sangat besar tanpa mengurangi kecepatan.

Dalam konteks itu, tampaknya agak luar biasa bahwa seseorang, lebih dari 2.000 tahun yang lalu, dengan alasan apapun, merancang model perangkat terbang dengan fitur canggih seperti ini, yang membutuhkan pengetahuan cukup luas dan  aerodinamis. Tidak ada hal seperti pesawat terbang di saat itu,, kita diberitahu oleh arkeolog dan sejarawan. Tapi kasus ini tampaknya menjadi pengecualian, hidup di tengah-tengah paradigma agak imajinatif dan kaku ilmu pengetahuan kontemporer. Hal ini juga diperlukan untuk menunjukkan bahwa orang Mesir diketahui telah hampir selalu membuat skala-model proyek dan objek yang mereka rencanakan untuk membangunnya.

Model Pesawat Precolombian

Apakah konsep pesawat terbatas ke Mesir? Itu tampaknya tidak demikian. Pernak-pernik emas ditemukan di daerah yang meliputi Amerika Tengah dan daerah pesisir Amerika Selatan, diperkirakan berasal dari periode antara 500 dan 800 SM tapi karena mereka terbuat dari emas, waktu akurat tidak mungkin diperkirakan dan pada dasarnya stratigrafi tersebut mungkin salah . Namun, kita bisa mengatakan bahwa benda-benda emas tersebut berasal lebih dari 1000 tahun.  

 
Apapun maksud dan tujuan onyek ini, tetapi menciptakan sebuh model yang sangat mirip dengan pesawat terbang sekarang ini, merupakan hal yang luar biasa.
 
 Seperti yang terlihat dari gambar, bentuk dari objek sampel agak ambigu. Para arkeolog memperikaran obyek sebagai zoomorphic, makna, benda berbentuk hewan. Pertanyaannya adalah, apa yang binatang apa yang mereka wa

Tuesday, January 22, 2013

Lima Hoax Dunia Paling Menghebohkan

Oleh Benjamin Radford, Kolumnis Bad Science | LiveScience.com

Kabar bohong atau hoax terdiri dari berbagai jenis. Misalnya penulis James Frey menulis novel pada 2003 tentang pemulihan kecanduan narkoba, mengklaim itu adalah sebuah memoar. Ada juga pemilik rumah di Amityville, NY, yang membuat kebohongan pada 1977 dengan mengklaim bahwa rumah mereka dihantui setan. Pada 1996 fisikawan Alan Sokal mengirim sebuah artikel palsu yang diterima dan diterbitkan dalam "Social Text", sebuah jurnal kajian budaya yang dihormati.

Sebuah tipuan yang menyebabkan kerugian materi, rasa malu, atau ketidaknyamanan mungkin bisa dianggap sebagai gangguan. Namun, beberapa kebohongan yang paling merusak dan memalukan adalah kebohongan yang memanipulasi emosi orang dan kemarahan dunia. Berikut adalah beberapa hoax paling memalukan.

Anak laki-laki dalam balon udara

Pada 2009, seorang anak berusia enam tahun bernama Falcon Heene dikabarkan sedang berada dalam bahaya saat dia melayang melintasi langit Colorado dengan sebuah balon udara berwarna perak yang diciptakan oleh ayahnya. Keluarganya mengaku bahwa dia naik balon buatan sendiri dan melepaskannya ke udara, yang memicu misi penyelamatan dan pencarian polisi nasional. Ternyata Heene, yang kini dikenal dengan julukan anak balon, berada di rumah dengan aman. Keluarganya diduga sengaja bikin heboh dengan harapan masuk TV.

Protokol Zion

Mungkin ini adalah kebohongan agama yang paling terkenal dan jahat dalam sejarah, “The Protocols of the Learned Elders of Zion” adalah sebuah buku yang dikatakan mengungkap rahasia konspirasi orang Yahudi untuk menguasai dunia. Buku itu pertama kali muncul di Rusia pada 1905, dan meskipun buku tersebut sudah dinyatakan palsu, buku itu masih terus dicetak dan tetap beredar. Banyak orang mendukung buku itu, termasuk aktor Mel Gibson, Adolf Hitler, dan pemilik perusahaan mobil Henry Ford, yang pada 1920 membiayai penerbitan setengah juta eksemplar buku itu.

Serangan Tawana Brawley

Pada 1987 Amerika dihebohkan dengan berita tragis seorang gadis kulit hitam bernama Tawana Brawley, yang mengatakan dia telah diperkosa oleh enam orang kulit putih, termasuk beberapa petugas polisi. Pendeta Al Sharpton dan yang lainnya semakin memanasi ketegangan rasial dan menuduh polisi menutupi masalah tersebut. Tahun berikutnya, setelah dilakukan penyelidikan panjang, hakim menyimpulkan bahwa gadis itu telah berbohong. Seorang jaksa asal New York berhasil menggugat Brawley dan Sharpton karena pencemaran nama baik dalam kasus SARA yang tetap ada hingga saat ini.

‘Innocence of Muslims’

Cuplikan film “Innocence of Muslims” baru-baru ini menyebabkan huru-hara karena penggambaran Nabi Muhammad sebagai seorang playboy, penganiaya anak dan penjahat. Beberapa orang Amerika tewas dalam aksi protes yang berkaitan dengan film tersebut. Sampai saat ini masih belum jelas apakah film itu benar-benar ada. Produser menipu para aktor dan kru, kemudian mengisi suara dengan kata-kata yang menghina Islam. Ada atau tidaknya film anti-Islam tersebut, banyak orang yang meyakini film tersebut memang ada, dan menimbulkan korban jiwa.

Kepanikan Satanik

"Satan's Underground: The Extraordinary Story of One Woman's Escape" adalah memoar 1991 yang ditulis oleh seorang wanita bernama Lauren Stratford. Dia menggambarkan pengalamannya dalam kultus setan. Buku Stratford menyertakan penggambaran mengerikan ritual pembunuhan bayi, pornografi, penyiksaan, pemerkosaan dan penganiayaan lainnya. Stratford mengaku secara terus-menerus disiksa secara fisik dan seksual oleh orang tuanya serta dipaksa melacur.

Buku tersebut laris manis, dan berperan penting dalam memicu histeria “kepanikan Satanik” yang melanda seluruh Amerika pada akhir 1980-an dan awal 1990-an. Namun cerita itu ternyata hanya kebohongan. Stratford sebenarnya nama palsu yang digunakan oleh seorang wanita bernama Rose Laurel Willson, dan tidak ada satu pun kata-katanya yang benar. Setiap detail sensasi hanya karangan. Stratford kemudian mengubah namanya dan mulai mengaku menjadi korban Holocaust Yahudi.

Tuesday, January 1, 2013

kekayaan peninggalan sejarah suku maya

Oleh Oscar Nunez

Kalender paling tepat dan canggih yang pernah tercipta hanyalah salah satu dari sekian banyak peninggalan suku Maya kuno. Selain itu mereka juga meninggalkan jejak pada arsitektur, seni dan masakan, tutur para ahli.


 Kalender Maya "Long Count" mengatakan sebuah era yang berusia lebih dari 5.000 tahun berakhir pada 21 Desember — kiamat bagi sebagian orang tapi malah menjadi alasan untuk bergembira bagi banyak orang lain di Meksiko dan Amerika Tengah, tempat berkembangnya peradaban Maya.

Jutaan wisatawan diperkirakan datang ke wilayah tersebut pada Jumat untuk merayakan kembang api, konser, dan tontonan lain yang diadakan di lebih dari dari 30 situs arkeologi.

"Kalender Maya bukan hanya soal perhitungan detik, menit dan jam," kata antropolog Guatemala, Alvaro Pop, anggota United Nations Permanent Forum on Indigenous Issues, kepada AFP


Kalender tersebut juga merupakan model yang menunjukkan "gerakan benda langit dan caranya memengaruhi kehidupan manusia," jelas Pop.

Keahlian tersebut memungkinkan peradaban kuno Maya mendeteksi pengaruh benda langit pada pasang surut air laut, kelahiran dan tanaman, menurut Pop.

Namun kontribusi peradaban kuno — yang mencapai puncaknya antara tahun 250 hingga 900 — jauh melampaui pemahaman mereka tentang bintang-bintang, menyentuh segala hal mulai dari arsitektur hingga tekstil dan makanan.

Suku Maya adalah yang pertama menanam jagung, sekitar 3.000 tahun lalu. Saat ini, jagung menjadi bahan pokok dalam masakan di seluruh wilayah tersebut.

Suku Maya juga menjadi suku pertama yang menggunakan dan mengembangkan kakao dan, menurut beberapa orang, mereka mencetuskan ide membuat permen alami dari pohon daerah tropis dan merupakan pendahulu dari permen karet.


Suku Maya dan keturunan mereka, terutama di Guatemala, juga dikenal dengan kain warna-warni mereka, yang "merupakan ekspresi kehidupan paling indah dan eksplosif di benua ini dan di dunia," menurut Pop.

Peradaban mereka juga terkenal karena memiliki bahasa tulis yang sudah sempurna di Amerika era pra-Columbus.

Secara total, suku Maya berbicara 36 bahasa sepanjang sejarah mereka dan di daerah berbeda-beda. Banyak dari bahasa ini, yang menampilkan struktur tata bahasa yang sangat rumit, masih diucapkan dalam masyarakat adat.

Popol Vuh, kitab suci suku Maya, adalah contoh paling konkret dari kekayaan warisan bahasa tersebut. Buku mitologi tersebut menjelaskan penciptaan dunia, terutama dari orang-orang Quiche, salah satu dari berbagai kelompok etnis Maya.

Menurut antropolog Kosta Rika, Ana Cecilia Arias, arsitek suku Maya, yang membangun piramida mengesankan, dan keturunan mereka juga memberikan kontribusi signifikan, terutama dengan membantu desain gereja di wilayah tersebut.

Saat ini reruntuhan dari perkotaan besar dan pusat-pusat agama seperti Chichen Itza di semenanjung Yucatan, Meksiko, Tikal di Guatemala, Copan di Honduras dan Tazumal di El Salvador berdiri sebagai contoh kecemerlangan arsitektur Maya.

Mungkin warisan yang lebih penting dari suku Maya adalah manusia — jutaan keturunan etnis Maya saat ini tinggal di Amerika Tengah, terutama di Guatemala dan Meksiko.

Sebagian besar keturunan itu mencoba mempertahankan adat dan tradisi yang diwariskan dari nenek moyang mereka yang terkenal, meskipun mereka sering terperosok dalam kemiskinan dan dikucilkan masyarakat.

Tuesday, November 20, 2012

7 PENEMUAN PALING MENGGEMPARKAN

sangat banyak penemuan-penemuan yang telah ditemukan oleh para ilmuwan selama 1 dekade terakhir. penemuan-penemuan tersebuat akhirnya dapat terkuak kebenarannya dan sebagian belum terkuak.
dibawah ini saya akan menyajikan daftar 7 penemuan paling menggemparkan versi ayus-cheat

1. 17 Piramida yang Hilang di Mesir

2. Kapal Nabi Nuh



3. Penemuan Kerangka Manusia Purba di Bali


4. Kolam Mandi Raja Pahit


5. Kuburan Ratu Misterius di Mesir


6. Kereta Fir'aun


7. Planet Mirip Bumi.

Wednesday, November 7, 2012

FOTO=FOTO HANTU PALING MENAKUTKAN ( UPDATE )

berikut ini akan saya sajikan 10 FOTO HANTU PALING MENAKUTKAN versi ayus-cheat. ini bukti bahwa kehidupan setelah kematian masih bisa diperdebatkan.
 Foto diatas adalah foto seorang wanita tua yang telah meninggal beberapa minggu setelah foto tersebut diambil.

Jika Anda telah datang ke situs tentang hantu menanyakan apakah ada hal seperti hantu nyata atau tidak maka saya pikir Anda tahu kita akan mengatakan ya. Tapi apa yang Anda pikirkan? Bagaimana Anda menjelaskan gambar di sebelah kanan? Kamera kerusakan? Debu? Pencahayaan? Atau jiwa seorang manusia yang sudah mati? Di sini, di Hovel Haunted kami sarankan Anda untuk tetap skeptis, tapi jangan berpikiran untuk ditutup. Alasan untuk ini adalah jika Anda setengah-setengah maka jika dan ketika Anda mengalami sesuatu setidaknya Anda akan tahu pasti bukan menolak sebagai sesuatu yang normal.


Juga ada laporan banyak orang yang mengalami hal yang sama di lokasi angker, seperti pendengaran, perasaan, atau berbau melihat hal yang sama. Orang yang tidak mengenal satu sama lain! Bagaimana Anda menjelaskan itu? Saya yakin ada banyak kemungkinan jawaban tetapi untuk sekarang silahkan terbuka terhadap kemungkinan bahwa apa yang orang pengalaman adalah benar. Mungkin sesuatu akan terjadi pada Anda satu hari untuk mengubah pikiran Anda!


berikut foto-foto hantu yang berhasil saya kumpulkan dari beberapa situs.


Tuesday, November 6, 2012

5 LAGU PALING MENGERIKAN























1.Lingsir Wengi
download

 
“Lingsir wengi sliramu tu****ng sirno
ojo tangi nggonmu guling
awas jo ngetoro
aku lagi bang wingo wingo
jin setan kang tak utusi
jin setan kang tak utusi
dadyo sebarang
wojo lelayu sebet”

Petikan syair diatas pasti tidak asing lagi bagi yang pernah menonton film kuntilanak yang dibintangi julie estelle, itu adalah syair durma yang bisa memanggil kuntilanak seperti yang diceritakan dalam film tersebut.

kira-kira artinya kayak gini:

Menjelang malam, dirimu(bayangmu) mulai sirna…
Jangan terbangun dari tidurmu…

Awas, jangan terlihat (memperlihatkan diri)…
Aku sedang gelisah,
Jin setan ku perintahkan
Jadilah apapun juga,
Namun jangan membawa maut… 

Setiap tembang dalam Macapat mencerminkan watak yang berbeda-beda. durma, disebut sebagai bagian Macapat yang mencerminkan suasana/sifat keras, sangar, dan suram. Bahkan kadang mengungkapkan hal-hal yg angker dlm kehidupan. Cocok tuh, kalo film Kuntilanak mengekspos tembang ini. Tauuu aja… 


2.Nina Bobo'
download


Pasti agan agan semua pada tau lagu nina bobo' kan.?? nah katanya eh katanya di balik lagu nina bobo' ini ada misterinya lo hii  kalo gk slh ane pernah liat ia gan, intinya d balik lagu itu trsimpan arti yg serem gan,kalo g salah sang ibu yg nyanyiin itu kpd anaknya yg mati tapi masih melek gan,tapi si ibu hanya bisa melihat doank,terhalang tralis gitu,kayaknya gtu gan critax,ane lupalupa inget,tp g tau crita itu hoax pa bukan... 

3.Gloomy Sunday
download


Gloomy Sunday, terkenal sebagai lagu bunuh diri .Setelah mendengar lagu tersebut, siapapun yang mendengarnya akan merasa ingin mengakhiri hidupnya. Ada apa sebenarnya dibalik lagu ini...?

Gloomy Sunday
Lagu Gloomy Sunday yang judul aslinya Szomorú Vasárnap atau dalam bahasa Indonesianya Minggu Yang Kelam tercipta pada tahun 1933 dan merupakan karya dari seorang komposer dan pemain piano autodidak dari Budapest, Hungaria, bernama Rezső Seress. Lagu ini terkenal sebagai lagu pengiring kematian pada era itu, karena banyak yang telah menjadi korban bunuh diri karena seolah-olah terhipnotis setelah mendengar lagu tersebut. Rezső Seress sang penciptanya juga meninggal akibat bunuh diri pada tahun 1968.

Rezső Seress diberitakan bunuh diri pada tahun 1968 di hari Minggu dengan meloncati jendela apartemen dari tempat tinggalnya. Dikatakan, Rezső Seress bunuh diri karena menyadari bahwa setelah Gloomy Sunday meledak jadi hit pertamanya di berbagai negara, dia berpikir bahwa dia tidak akan pernah lagi bisa menciptakan hit seperti itu untuk yang kedua kalinya. Makanya dia berniat untuk mengakhiri hidupnya. Apakah ada alasan lain dibalik kematiannya...? Who knows....?
Lagu ini telah diterjemahkan kedalam beberapa bahasa seperti Bahasa Inggris, Perancis, Finlandia, dan Spanyol, dan telah dirilis dalam 7 versi oleh 56 penyanyi yang berbeda termasuk diantaranya versi Heather Nova, Bjork, Ray Charles, Sarah Brightman dan Sinead O’Connor, versi Billie Holliday-lah yang membuat lagu ini sangat terkenal dan pada akhirnya menjadi versi standard interpretasi Gloomy Sunday, 

Di tahun 1997, Billy Mackenzie penyanyi yang merekam lagu Gloomy Sunday di tahun 1982 juga mati bunuh diri di dekat rumah ayahnya.
Bahkan, katanya apabila lagu Gloomy Sunday ini dimainkan tanpa lirik (suara penyanyi) atau hanya berupa instrumental saja maka pendengarnya akan tertidur berat dan mengalami mimpi buruk yang kelihatan nyata sekali.
Di negeri asalnya sendiri, Hungaria, lagu ini dilarang keras untuk beredar karena telah meyebabkan meningkatnya gelombang bunuh diri di Negara tersebut.
Lagu gloomy sunday sendiri hilang dari peredaran dan menjadi terlupakan, semenjak adanya perang adolf hitler di tahun 1930-an, lagu ini dimusnahkan, dan versi aslinya sudah tidak ada lagi, mengingat banyak yang telah menjadi korban dari lagu ini. Dalam siaran Radio BBC lagu tersebut dilarang keras untuk diudarakan. hiii ngerii gan 


4.Aseereje

download


Pernah dengar lagu ASEREJE yang dinyanyikan Las Ketchup? Ya anda harus pernah tau tentang lagu ini kalau nggak berarti kamu belum lahir ato nyasar di gunung yang gak da tvnya (gugugugug, piss). Beberapa waktu lalu (mungkin bagi yang udah tau diharap gak usah baca kalo males, kalo belom tau lanjut saja key) beredar rumor kalo lagu ini adalah lagu untuk menyembah setan......???? What the???? Apa maksudnya ini,,, kenapa lagu yang bisa bikin orang goyang bisa dikaitkan ma menyembah setan (shock berat ampe sulit bernafas n kudu dibantu nafas buatan tapi dari cewek yang manis yo,,laki ogah n najis,,,gugugugug)
Sebuah rumor merebak tentang lagu hits Asereje yang dinyanyikan oleh Las Ketchup, bahwa lagu tersebut adalah lagu penyembahan setan. Dari liriknya yang campuran antara Inggris dan Spanyol disebutkan bahwa terselip lirik penyembahan terhadapan setan. Percaya atau tidak, silahkan menyimak kata-kata dibawah ini. Sekedar informasi !!

Kita mungkin berpikir bahwa karena itu lagu Spanyol, maka wajarlah kalau kita nggak mengerti liriknya.

Tapi ada satu fakta yang mengejutkan, bahwa bahkan orang Spanyol sendiri nggak mengerti lagu ini, karena ada banyak bagian-bagian yang bukan bahasa Spanyol. Tapi lagu yang mereka tidak mengerti ini, segera meluas menjadi hits di Spanyol. Bahkan tim Bola Basket nasional Spanyol menggunakan lagu ini sebagai lagu maskot.

Perdebatan kemudian terjadi di negri itu, karena lagu ini disebutkan sebagai lagu yang meramalkan akan kedatangan sang Iblis dan sambutan akannya.

Coba perhatikan lyric Asereje dalam versi bahasa Inggris ini:
—————————————-
Friday night it’s party time
feeling ready looking fine,
viene diego rumbeando,
with the magic in his eyes
checking every girl in sight,
grooving like he does the mambo
he’s the man alli en la disco,
playing sexy felling hotter,
he’s the king bailando et ritmo ragatanga,
and the dj that he knows well,
on the spot always around twelve,
plays the mix that diego mezcla con la salsa,
y la baila and he dances y la canta

Chorus:
aserejè ja de jè de jebe tu de jebere seibiunouva,
majavi an de bugui an de buididipi,
aserejè ja de jè de jebe tu de jebere seibiunouva,
majavi an de bugui an de buididipi

many think its brujeria,
how he comes and disappears,
every move will hypnotize you,
some will call it chuleria,
others say that its the real,
rastafari afrogitano

he’s the man alli en la disco,
playing sexy felling hotter,
he’s the king bailando et ritmo ragatanga,
and the dj that he knows well,
on the spot always around twelve,
plays the mix that diego mezcla con la salsa,
y la baila and he dances y la canta
————————————
Bila kita lihat maka lagu ini, menceritakan seseorang yang sangat tampan rupawan mempesona dan menghipnotis siapa saja, yang bernama Diego.

Dari informasi mantan penganut gereja Setan diketahui bahwa Diego adalah ‘code name’ dari Devil. Khusunya untuk daerah Amerika Selatan dan Spanyol. Dan harus kita ingat, bahwa Lucifer adalah iblis yang rupawan dan ahli musik, termasuk dansa.

Perhatikan lirik awalnya tentang sebuah pesta pada Jumat malam (bukan malam Jumat). Ini merupakan hari kramat bagi setan dibarat (Kalau dinegri kita yang keramat bagi setan itu kamis malam, atau malam jumat).

Ingat film Friday the 13th ? Untuk penganut setan malam Jumat adalah malam dimana mereka mengadakan kebaktian dan pesta.

Perhatikan lirik pada bait keduanya, menceritakan bagaimana Diego dapat datang dan menghilang sesuka hati. Lucifer memang punya prilaku itu dalam kebaktian yang diadakan untuknya. Datang dan pergi tidak ada yang tahu.

Nah sekarang kita sampai pada reff-nya yang heboh itu,

aserejè ja de jè de jebe tu de jebere seibiunouva,
majavi an de bugui an de buididipi,
aserejè ja de jè de jebe tu de jebere seibiunouva,
majavi an de bugui an de buididipi

Dalam bahasa Spanyol reff. ini nggak ada artinya, tapi bila dilagukan dengan ritme seperti itu bagi orang Spanyol akan terdengar seperti,

“Jadilah sesat, Jehovah itu tidak ada… , (atau bisa berarti;
sesat bila mempercayai Jehova)
tinggalkan keberadaan/imanmu saat ini….
mereka akan datang kebawah,
dan mereka akan memandu kita “
dalam bahasa suku Assab di bagian barat laut Afrika, asereje mirip dengan dialek mereka dalam sebuah upacara pemanggilan arwah orang yang mati karena kecelakaan. Dan irama upacara pemanggilan arwah itu juga mirip dengan lagu asereje dalam versi perkusi dan tambur.

5.Reverse
download


nih lagunya karl meyer - reverse
katanya ni lagu serem banget

klo ane denger sih aneh banget suaranya gan
agak merinding sih,, tapi katanya jangan di denger selama 2 jam
bisa gangguan mental (mas sih segitunya)

Keterangan:

* WARNING! lagu  "Reverse" oleh Karl Meier benar-benar menyeramkan, lagu ini dilarang keras didengarkan 2 jam berturut-turut karena sugesti yang dihasilkannya mempengaruhi mental dan kondisi kejiwaan, lagu ini dibuat untuk menginterogasi tawanan agen spionase Perang Dingin yang bersikukuh menutup mulut mereka, ketika didengarkan selama sehari penuh, mereka mengalami depresi yang hebat dan membeberkan semua yang diinterogasikan
* lagu di bawah ini pada peringkat 1-23 bener-bener bernuansa menyeramkan dan mencekam, TS tidak bertanggung jawab atas rasa takut yang agan rasakan





Friday, October 26, 2012

10 PENAMPAKKAN MISTERIUS DARI PERMUKAAN BUMI ( DILIHAT DARI GOOGLE EARTH )

Ternyata, banyak sekali tempat misteri yang hanya dapat dilihat dari langit. Entah tempat-tempat tersebut terbuat secara alami atau sengaja dibuat oleh nenek moyang kita terdahulu dengan maksud yang belum kita ketahui. Dan lagi-lagi saat kita menemui hal-hal misterius yang mungkin tidak dapat kita pecahkan, kita hanya akan menunggu kabar terbaru dari penyelidik misteri tersebut dan tinggal duduk menunggu tanpa berbuat apa-apa. Dan saat mereka pun kebingungan akan misteri tersebut, kita pun kembali akan menyerahkannya kepada Yang Maha Kuasa.

Dan berikut ini akan saya bagikan '10 Tempat Misterius Dalam Google Earth'.
Note : foto-foto yang terdapat dalam artikel ini sama sekali bukan rekayasa atau kebohongan keji untuk       membohongi kita.

10. Penjaga Ladang Tandus
koordinat: 50° 0’36.30″N, 110° 6’46.82″W. Badlands Guardians ( Penjaga Ladang Tandus ) adalah tempat misterius yang pertama kali ditemukan oleh Lynn Hickox dengan menggunakan Google Earth. Meskipun daerah ini adalah fitur geologi yang benar-benar alami di barat daya Alberta, Kanada, orang tidak bisa tidak melihat kemiripan mencolok dari kepala manusia yang memakai hiasan kepala asli Amerika tersebut. Meskipun daerah ini terbentuk secara alami, tetap saja luar biasa melihat tanah gersang yang membentuk formasi menyerupai wajah penduduk yang tinggal di sekitar sana.







9. Reruntuhan Mesir
koordinat: 29°32’7.65″N, 30°40’7.88″E.Tidak sulit untuk menemukan hal-hal yang menarik ketika kita menggunakan Google Earth untuk menjelajahi daerah Mesir. Seperti yang Anda lihat disamping, ada beberapa sudut dan garis yang tampaknya menyerupai sebuah benteng yang melindungi objek di dalamnya. Jika Anda menggunakan Google Earth untuk melihat daerah disekitarnya, akan tampak beberapa struktur yang sudah tertutupi pasir yang mengelilingi daerah tersebut. Saya sendiri merasa tidak yakin jika reruntuhan ini benar-benar telah di explorasi  mengingat banyaknya penemuan-penemuan disekitar kawasan Mesir yang ditemukan setiap tahun, mulai dari kuburan, artefak, bahkan piramida.


8. Machu Pichu
koordinat: 13° 9’49.69″S, 72°32’42.65″W.Terletak di lereng gunung di atas LembahUrubamba di Peru, Machu Picchu dianggap salah satu situs paling mistis di planet kita.Machu Picchu adalah sebuah situs Inca pra-Columbus yang dibangun sekitar 1400 Masehi. Daerah ini hanya berkembang selama 100 tahun dan ditinggalkan setelah penaklukan Spanyol atas Kekaisaran Inka di Peru. Berbagai teori dari berbagai tujuan pun datang sehingga sekarang tempat ini dikenal sebagai tempat kelahiran " Virgin of the Sun" Inka, kediaman Kaisar Inka Pachacuti, penjara untuk beberapa orang terpilih yang melakukan kejahatan sangat keji atau sebagai sebuah pemukiman untuk mengontrol ekonomi tanah yang telah ditaklukan.



7. The Nazca Hummingbird
The Nazca Hummingbird adalah salah satu dari banyak motif-motif aneh yang melintasi daerah Nazca, Peru.Kenampakan buatan manusia yang tidak biasa ini pertama kali ditemukan pada tahun 1930-an oleh penumpang di pesawat terbang yang melintasi gurun luas ini dalam perjalanan menuju kota-kota lain.Karena kurangnya curah hujan dan angin erosi, garis dan gambar ini telah diawetkan selama berabad-abad. Tujuan mereka tetap tidak menentu, meskipun satu teori menyatakan garis dan gambar yang diciptakan untuk membantu membawa hujan.








6. Chichén Itzá
koordinat: 20°40’58.64″N, 88°34’5.50″W.Situs arkeologi ini dibangun oleh peradaban Maya yang terletak di semenanjung Yucatan Meksiko.Penerjemahan namanya secara harfiah berarti "di mulut sumur Itza". Tempat inipada awalnya dibangun sekitar 600 Masehi dan catatan menunjukkan itu jatuh sekitar 1000 Masehi. Meskipun Chichen Itza tidak lagi menjadi kota berkembang pada saat conquistador Spanyol datang, Bangsa Maya awalnya berhasil mendorong mundur bangsa Spanyol sebelum akhirnya ditaklukkan kembali oleh bangsa Spanyol.Orang Spanyol digunakan situs sebagai peternakan sapi pada tahun 1588 menyusul kekalahan Maya. Chichen Itza pernah menjadi kekuatan ekonomi utama di dataran rendah Maya dan pekerjaan arkeologi telah banyak meninggalkan contoh bagus dari peninggalan Maya.




5. Cerne Abbas Giant
koordinat: 50°48’49.00″N, 2°28’28.99″W.Dikenal juga dengan nama lain "Laki-laki Kasar" atau "Raksasa Kasar" adalah sebuah penampakkan dengan tinggi 180 kaki dan lebar 167 kaki. Gambar ini diukir di lereng bukit Cerne Abbas, utara Dorchester, Inggris. Nama dan tanggall pembuatannya tidak diketahui, tetapi tidak ada catatan bahwa gambar ini diukir sebelum abad ke-17. Tujuan itu juga belum diketahui, walaupun kebanyakan ahli cenderung setuju itu simbol itu adalah kesuburan atau representasi dari Heracles Romawi. Cerita rakyat Cerne Abbas mengklaim gambar itu adalah gambaran yang sebenarnya dari sebuah raksasa nyata yang berasal dari Denmark yang dikalahkan oleh warga desa setempat saat ia tidur di bukit. Meskipun kita mungkin tidak pernah tahu tujuan sebenarnya ini diukir di atas bukit, namun situs ini merupakan bagian penting dari budaya lokal dan mengalami pemugaran setiap 25 tahun untuk melestarikan fitur-fiturnya.  

4. Garis Ukiran Aneh di Cina
 Tidak banyak sumber tersedia tentang garis mosaik aneh ini, yang terletak di provinsi Gansu Sheng di Cina. Beberapacatatan menunjukkan mereka diciptakanpada tahun 2004, tapi tidak ada yangtampak resmi. Dari catatan adalah bahwagaris ini agak dekat Gua Mogao, yang merupakan Situs Warisan Dunia. Mungkin ini adalah sebuah situs militer untuk menguji sistem rudal yang sedang dikembangkan oleh Cina. Jikamenggunakan Google Earth untuk melihatfitur ini, Anda akan melihat banyak pertanyaan dari sesama Googler yang bertanya-tanya fitur apakah ini dan apa tujuan pembangunannya??? 









3.  Geoglyphs at Tiliviche. 
Koordinat: 19 ° 32'56 .62 "S, 69 ° 58'4 .21"W Chile Atacama Desert memegangbanyak contoh geoglyphs Inka kuno. contohgeoglyphs di Tiliviche ini adalah contoh yang bagus dari kawanan llama yangdipindahkan oleh orang kurus dan oranggemuk. Para llama menghadapi lautan dan mungkin telah diukir ke dalam bumi untukmenjadi tujuan penting bagi kafilah llama saat turun gunung. Para llama ini adalah transportasi penting bagi suku Inca seperti halnya unta di padang pasir Mesir.geoglyphs ini mungkin lebih dari 2.000tahun dan biasanya ditemukan di dekat rute perdagangan.



2.  Geoglyphs of Chiza. 
Koordinat: 19 ° 12'12 .51 "S, 70 ° 0'29 .37"W. Contoh lain dari geoplyphs Inca kuno di gurun Atacama di Chile adalah geoglyphsdari Chizageoglyphs ini terletak tidakterlalu jauh dari yang terletak di Tiliviche.Desain ini dibuat dengan menyusun batu-batu besar hitam di atas pasir ringan. Apa yang luar biasa tentang mesin terbang Inkayang bertentangan dengan garis Nazcaadalah bahwa mereka biasanya ditempatkan di sisi bukit dan terlihat olehorang tidak hanya di udara, tetapi juga di darat. Fitur tertentu memiliki jalan di dekatnya, dan seperti yang Anda lihatdalam gambar di samping, seseorang sedang mengambil kesempatan untuk menghentikankendaraan mereka dan mengagumi desain yang sangat menakjubkan ini .


1.  Atacama Giant ( Raksasa Atacama )
Koordinat: 19 ° 56'56 .88 "S, 69 ° 38'1 .87"W. Contoh terakhir yang saya tempatkan dalam daftar ini juga terletak di gurun Atacama Chile. Raksasa Atacama adalah tokoh terbesar antropomorfik prasejarah di dunia dan memiliki panjang 282 kaki.Catatan menunjukkan itu dibangun sekitar1000-1400 Masehi. Meskipun beberapaskeptis dan orang-orang berpikir ini adalahrepresentasi dari pengunjung asing yangtelah mengunjungi Incans, fitur yang tidak biasa tentang Raksasa Atacama sudah pasti memiliki tujuan tertentu. Raksasa ini tidak hanya mewakili kepercayaan masyarakat setempat, namun berbagai titikdi sekitar kepalanya biasa mengatakan kepada penduduk berbagai acara khusus seperti musim dan kapan harus menanam tanaman tertentu. Hal ini dilakukan dengan cara bulan yang ditetapkanmengacu pada titik-titik ini.