EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc 10 LAGU POP SLOW INDONESIA YANG ENAK DI DENGAR ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Monday, December 19, 2011

10 LAGU POP SLOW INDONESIA YANG ENAK DI DENGAR

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.
    Kali ini saya akan membagi kepada agan2 semua daftar lagu pop slow indonesia faforit saya.
cekidot.
10.UNGU-SAMPAI KAPANPUN download
  
lagu yang keluar pada tahun 2010 ini pas banget didengar saat hati sedang galau n sakit karena cinta ditolak.
dalam daftar download di INDOWEBSTER.COM , lagu ini telah di download lebih dara 1.000.000 orang.

9.BLACK OUT-SELALU ADA download

lagu ini mungkin masih asing di telinga pemirsa sekalian.akan tetapi,lagu ini wajib tersimpan dalam daftar mp3
di hp/komputer pemirsa sekalian.


8.FLANELLA-HAL TERSULIT download

  meskipun lagu ini tergolong lama , namun lagu ini ga kalah kualitasnya dengan lagu2 jaman sekarang.
kalau ga percaya silahkan download sendari di 4SHARED.COM .


7.ONITO-TAKKAN TERGANTI download

  lagu ini termasuk salah satu lagu yang wajib anda koleksi.lagu ini merupakan lagu duet.penyanyinya saya kurang tahu siapa namanya.yang jelas penyanyinya laki-laki demngan perempuan.


6.STATIM-IMAJI download

    Lagu yang menjadi salah satu soundtrack iklan produk ternama ini mempunyai nada dan lirik yang pas dan sesuai.

5.FLANELLA-BILA ENGKAU download

   satu lagi lagu dari flanella yang bisa membuat kita menangis rterseduh-seduh jika mendengar lagu ini.tapi, eksistensi flanella di dunia musik tanah air udah gtidak pernah terdengar lagi setelah mereka mengeluarkan single yang berjudul '' sah ''.

4.MICHAEL SAYS-SEBELUM AKU MATI. download

    soundtrack dari film horror ''suster keramas 2 '' ini banyak diminati para pecinta musik tanah air.lagu ini juga sudah lumayan lama beredar.

3.SUPERNOVA-SAYANG download

  lagu ini termasuk lagu keluaran baru.lagu dari supernova ini sering di putar di radio di kota tempat saya tinggal.lagu ini bernada ringan dan liriknya mudah di ingat.

2.IPANG-TENTANG CINTA download

    Lagu ini tergolong lagu lama.lagu ini juga menjadi soundtrack dari film layar lebar ''tentang kita ''. lagu ini sempat menjadi top download di STAFABAND.INFO .

1.DAUN BAND-PUISI TERINDAH download

  ini dia lagu favorit saya dari pertama kali saya dengar sampai sekarang.lagu inikira-kira dari tahun 2006.lagu ini termasuk salah satu lagu yang masuk daftar top download di WAPTRICK.COM .anda tidak akan menyesal kalau mendengar lagu ini.

   itulah daftar ''10 LAGU POP SLOW INDONESIA YANG ENAK DI DENGAR'' versi ayus-cheat.
mungkin beberapa dari daftar lagu di atas masih asing di telinga anda.namun percayalah,kualitas sebuah lagu tidak tergantung dari terkenal tidaknya sebuah penyanyi/band.

    itulah yang dapat saya share kali ini , mohon tinggakan komentar anda.

klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik

3 comments:

kunjungan sob.. silahkan kunjung balik

thanks lagux emank lg yg kaya geni aku suka