EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc 10 LAGU POP SLOW INDONESIA YANG ENAK DI DENGAR <VERSI 2> ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Wednesday, December 28, 2011

10 LAGU POP SLOW INDONESIA YANG ENAK DI DENGAR

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.
    Setelah beberapa waktu yang lalu saya menerbitkan artikel yang berjudul "10 LAGU POP SLOW INDONESIA YANG ENAK DI DENGAR", kali ini saya akan menshare versi ke 2.
ini dia daftarnya.
cekidot....

10.THE POTTER'S - KAPAN LAGI
    dalam lagu ini, rizky berduet dengan seorang penyanyi wanita.lagu ini pertama kali beredar
yaitu sekitar tahun 2009.
9.MOTIF BAND - TUHAN JAGAKAN DIA
download
 
Lagu yang beredar pertamakali pada tahun 2010 ini memang enak di dengar.lagu ini becerita tentang permohonan seseorang kepada tuhannya agar menjaga kekasihnya.

8.FILOSOFI BAND - SADARILAH
download
 
band dengan vokalis seorang wanita ini, mengeluarkan single mereka yang berjudul "sadarilah"pertama kali pada tahun 2008.nada yang indah yang dinyanyikan deengan suara merdu sang vokalis ini layak anda miliki di playlist anda.

7.SAFFE BAND - BUKAN KARENA CINTA
download
 
Lagu yang keluar kira-kira pada tahun 2006-2007 ini bercerita tentang seseorang yang meninggalkan pacarnya dan memilih orang lain meskipun bukan atas dasar cinta.

6.JOKER - KAU BUKAN MILIKKU LAGI
download
 
Lagu ini sedikit mengandung unsur melayu.lagu ini bercerita tentang seseorang yang tak mungkin mencintai mantan kekasihnya karena sang mantan kekasih yang telah meninggalkannya.

5.SECOND CIVIL - KECEWA KARENAMU
download
 
Lagu ini termasuk lagu yang telah lama beredar yaitu pada tahun 2007.saya yakin lagu ini pantas menjadi penghuni daftar playlist kamu.

4.ANDRA AND THE BACKBONE - SAAT DUNIA MASIH MILIK KITA
download
 
Lagu ini termasuk lagu yang sudah lama beredar.kira-kira lagu ini sudah beredar pada waktu salah satu single band ini yang berjudul "musnah"merajai tangga lagu di beberapa program musik yang disiarkan oleh siaran lokal.

3.BONDAN PRAKOSO FEAT FADE 2 BLACK - R.I.P.
download
 
Lagu yang bercerita tentang curahan hati seseorang saat melepas kepergian sahabatnya yang telah meninggal ini beredar pada tahun 2010.

2.REPUBLIK - SUDAH CUKUP
download
lagu ini pertama kali keluar pada tahun 2007.saya yakin jika anda mendengar lagu ini pada saat baru putus cinta, air mata anda pasti akan keluar.

1.BLITZ - MASIH ADA AKU.
download
 
lagu dari band "BLITZ" ini sedikit mengandung unsur rock.lagu ini pertama kali beredar pada tahun 2010.

            
            Itulah dia daftar "10 LAGU POP SLOW INDONESIA YANG ENAK DI DENGAR <VERSI 2>".semoga anda puas dengan artikel ini dan jangan lupa tinngalkan komentar anda untuk menghargai jerih payah saya.

klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik

0 comments: