EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc BAND POP PUNK TERBAIK DI DUNIA ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Tuesday, December 20, 2011

BAND POP PUNK TERBAIK DI DUNIA

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.
 Kali ini saya akan menshare tentang BAND POP PUNK TERBAIK DI DUNIA.

langsung saja di lihat.

 1. Greenday
Green Day adalah sebuah kelompok musik bergenre punk rock yang berasal dari California, Amerika Serikat dan terdiri atas Billie Joe Armstrong (penyanyi utama, gitaris), Mike Dirnt (basis, penyanyi pendukung), dan Tré Cool (pemain drum, penyanyi pendukung). Green Day telah diakui di dunia musik karena keberhasilan mereka dalam mengembalikan dan membuat genre punk rock kembali terkenal, bersama-sama dengan grup musik tahun 1990-an seperti The Offspring dan Rancid.

Spoiler for pict:




2. Blink182
Blink-182 adalah band pop punk asal Amerika Serikat yang beranggotakan trio Mark Hoppus, Tom DeLonge, dan Travis Barker. Mereka telah menjual lebih dari 27 juta copy album di seluruh dunia sejak terbentuk di Poway, California pada tahun 1992. Bersama dengan drummer pertama mereka, Scott Raynor, Blink-182 merilis album perdana mereka, Cheshire Cat, pada tahun 1994 dan mendapatkan sukses menengah dengan album berikutnya, Dude Ranch, pada tahun 1997. Dude Ranch hingga saat ini tercatat telah terjual lebih dari satu juta keping. Scott Raynor kemudian digantikan oleh Travis Barker pada pertengahan tour tahun 1998.
Spoiler for pict:


3. Good Charlotte
Good Charlotte adalah grup musik pop-punk dari Amerika Serikat, tepatnya di Waldorf, Maryland. Mereka memiliki sejumlah lagu terkenal, seperti "The Anthem", "Girls & Boys", dan "Lifestyles of the Rich and Famous".
Album ke-3 mereka, The Chronicles of Life and Death muncul dalam 2 versi yang berbeda: "versi life (kehidupan)", dan "versi death (kematian)". Perbedaan di antara kedua versi ini adalah lagu terakhir dalam CDnya. Versi life memiliki lagu "Falling Away", dan versi Death memiliki lagu "Meet My Maker".
Spoiler for pict:


4.My Chemical Romance
My Chemical Romance adalah grup musik asal New Jersey, yang dibentuk pada bulan September tahun 2001 oleh Gerard Way dan Matt Pelissier. Saat ini, band ini beranggotakan Gerard Way (vokal), Mikey Way (bass), Ray Toro (lead guitar), Frank Iero (gitar), dan Mike Pedicone (drum) yang menggantikan Bob Bryar yang merupakan drummer sebelumnya yang keluar pada Maret 2010. Nama band ini terinspirasi oleh buku karangan Irvine Welsh yaitu Ecstasy: Three Tales of Chemical Romance.
Spoiler for pict:


5. Fall Out Boy
Fall Out Boy (biasa disingkat FOB) adalah band rock alternatif yang dibentuk pada tahun 2001 di Chicago, Amerika Serikat. Beranggotakan Patrick Stump (vokalis/vitaris), Pete Wentz (bassis), Joe Trohman (gitaris), dan Andy Hurley (drummer). Pada tahun 2010, grup musik ini dikabarkan telah secara resmi bubar. Penyebabnya bisa jadi karena bosan atau semacamnya. Patrick Stump saat ini sedang bersolo karier. Joe dan Andy pun sedang membuat band baru. Dan sang bos, Pete Wentz sudah membuat band baru bernama Black Cards. Namun Pete sendiri mengaku terpuruk setelah FOB bubar.
Spoiler for pict:


masih banyak lagi gan...
four year strong,panic! at the disco,simple plan, forever the sickest kids,paramore,set your goals....

klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik

2 comments:

Simple plan favorit ane gan :D nice share :)