EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc REVIEW SAMSUNG GALAY S Wifi 5.0 ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Tuesday, December 27, 2011

REVIEW SAMSUNG GALAY S Wifi 5.0

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.
                Keberadaan Samsung Galaxy S Wifi 5.0 sudah cukup lama beberapa bulan yang lalu. Perangkat ini terlihat seperti sebuah smartphone (ponsel pintar), namun keberadaannya adalah perangkat ini tidak tersedianya fitur untuk menelpon dan sms, tidak disediakannya slot untuk sim card. Perangkat ini layaknya seperti perangkat multimedia seperti MP3 Player namun fiturnya lengkap seperti perangkat lainnya yang menggunakan sistem operasi Android. Kamu juga dapat melakukan browsing internet disini dan mengundung aplikasi-aplikasi dari Market-nya Android.


Spesifikasi:
  • CPU 1 GHz – Dimensi 141.3 x 78.2 x 11.9 mm
  • Layar LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran layar 480 x 800 pixels, 5.0 inches
  • Memori internal 8 GB storage
  • Memori external microSD, up to 32GB
  • Kamera 3.15 MP, 2048×1536 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera depan VGA – Koneksi data WiFi, Bluetooth, MicroUSB
  • Sistem Operasi Android OS, v2.2 (Froyo)
  • GPS
  • Standard battery, Li-Ion 2500 mAh
Kelengkapan: 
  • Handset
  • Kabel Data Micro USB
  • Adaptor Charger
  • Earphone

Casing Dan Rancangan Desain
Bahan material yang terbuat dari plastik begitu menghiasi dan menyelimuti rupa belakang dari Samsung Galaxy S Wifi 5.0 ini. Sisi pinggir dibalut dengan chrome dan sisi depan tentunya sisi layar yang terdapat layar berukuran 5″. Bentuk Samsung Galaxy S Wifi ini setipe dengan bentuk-bentuk ponsel Samsung seri Galaxy, namun untuk Samsung Galaxy S Wifi ini memilik dimensi yang cukup tebal dibanding seri Galaxy lainnya. Di bagian belakang terdapat kamera berserta led flash-nya, dan sepasang speaker. Pada sisi saming kanan terdapat tombol untuk pengeras suara dan tombol power on/off, posisi yang sudah umum pada produk ponsel-ponsel Samsung seri Galaxy.

Layar Dan Tampilan Muka
Dengan tipe layar yang belum Amoled, namun dirasa sudah cukup mumpuni untuk menampilkan grafis yang indah, permainan video yang halus. Tampilan sistem operasi Android 2.2 Froyo dapat dipermanis dengan menginstall “Launcher” dari Market Android.

Kamera
Dengan mengusung kamera belakang 3.15mp kualitas foto yang dihasilkan cukup baik, terlebih Samsung Galaxy S Wifi ini memiliki fitur Smile Shot dan Panorama, sehingga cukup menyenangkan menggunakannya.

Kecepatan Processor
Processor 1 GHz tidak membuat perangkat ini ketinggalan dalam hal kecepatan, dengan otak komputer yang dimilikinya tersebut perangkat ini cukup nyaman digunakan, tidak banyak ditemukan lag (tersendat-sendat), hingga efek-efek transisi maupun permainain video dapat berjalan sangat mulus. Memang didalam memanggil seuatu program sedikit lebih lama dibanding perangkat sejenisnya yang sudah mengusung processor dual-core.

Multimedia
Sangat cukup nyaman, dan tidak mengecewakan. Kualitas gambar yang baik, halusnya permainan animasi, suara yang dihasilkannya pun sangat baik, jadi soal multimedia perangkat ini sudah mumpuni.

Kesimpulan
Bagi kamu yang memiliki gadget untuk menunjang hobi kamu seperti mengkoleksi musik, foto dan video yang dapat kamu main dikala kamu sedang senggang waktu, atau hobi membaca kamu juga dapat dituangkan para perangkat Samsung Galaxy S Wifi ini, kamu dapat memasukan konten-konten bacaan, lalu kamu dapat membacanya dengan nyaman, terlebih layar yang sudah cukup lebar yaitu 5″ membuat pandangan mata menjadi pas. Lalu bila kamu berada di suatu tempat yang menyediakan sambungan koneksi WIFI, kamu dapat berinternet dengan nyaman. Perangkat ini sangat pas dan cocok untuk dijadikan perangkat kedua (tambahan) sebagai pelengkap teman gadget kamu.


Kelebihan:
+ Layar 5″ sangat nyaman untuk jarak pandang mata
+ Bobot ringan, dibanding harus membawa sebuah table pc
Kekurangan:
- Untuk koneksi internet, harus mencari sambungan WIFI
- Bodinya sedikit terasa tebal.

Sekian penjelasan dari saya.

klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik

0 comments: