EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc 10 BAND / PENYANYI DENGAN BAYARAN TERMAHAL DIDUNIA ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Friday, February 24, 2012

10 BAND / PENYANYI DENGAN BAYARAN TERMAHAL DIDUNIA

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.
    kali ini saya akan membagi informasi mengenai 10 BAND/PENYANYI DENGAN BAYARAN TERMAHAL DI DUNIA..
Lihat seberapa mahal band /penyanyi favorit anda dibayar untuk sekali konsernya.apakah masuk dalam daftar dibawah ini atau tidak ?
ini dia daftarnya.

10.DAVE MATTHEWS BAND(US$51 juta atau setara dengan Rp438 miliar)
 
Band, yang di Indonesia terkenal dengan lagu Space Between, I did it, dan Everyday (2001) ini, memiliki 7 album studio dengan debut pada tahun 1994, Under the Tabel and Dreaming. Album lain yang dihasilkan adalah album live sebanyak 17 album. Album yang paling akhir dirilis pada tahun 2009 dengan judul Big Whiskey and GrooGux King
Band ini pernah mendapat penghargaan Grammy Award dan dinominasikan sebanyak 27 kali di penghargaan internasional. Selain suka band ini juga diliputi duka tepatnya pada tahun 2008, dengan kematian LeRoi Moore, sang seksofon, yang meninggal karena kecelakaan di area rumahnya. LeRoi Moore masuk dalam proses pembentukan band ini pada tahun 1991.

9. JUSTIN BIEBER (US$53 juta atau setara dengan Rp455 miliar)
 
 ustin Bieber menjadi sensasi di Amerika Serikat pada tahun 2009 setelah ditemukan oleh Scooter Braun melalui video kompetisi menyanyi lokal "Stratford Star" di Ontario yang dipublikasikan di YouTube oleh ibu Justin pada tahun 2007, dimana Justin meraih peringkat kedua.[6][7] Scooter Braun, seorang agen pencari bakat
dan mantan Marketing Eksekutif perusahaan So So Def melihat video ini dan memutuskan untuk mempertemukan Justin Bieber dengan Usher untuk audisi.[6] Singel pertamanya yang berjudul "One Time", diterbitkan secara serentak diseluruh dunia pada tahun 2009, dan meduduki peringkat 30 besar di lebih dari 10 negara. Albumnya pertamanya "My World" (Duniaku) kemudian mengikuti pada 17 November 2009 dan menerima penghargaan platinum di Amerika Serikat, dan menjadi penyanyi pertama yang memiliki tujuh lagu dari album pertama yang keseluruhannya berhasil mendapat peringkat di Billboard Hot 100, sebuah daftar lagu-lagu terkemuka yang sedang digemari.
8.THE EAGLES (US$60 juta atau setara dengan Rp515 miliar)












Eagles adalah sebuah band rock Amerika yang terbentuk di Los Angeles, California pada tahun 1971 oleh Glenn Frey, Don Henley, Bernie Leadon, dan Randy Meisner.

Dengan lima single nomor satu, enam Grammy, lima American Music Awards, dan enam nomor satu album, The Eagles adalah salah satu pertunjukan musik yang paling sukses tahun 1970-an. Pada akhir abad ke-20, dua album mereka, mereka Greatest Hits (1971-1975) dan Hotel California, peringkat di antara 20 album terlaris di AS menurut Asosiasi Industri Rekaman Amerika. Hotel California berada di peringkat ke-37 di Rolling Stone 500 Greatest Album of All Time, dan band ini peringkat # 75 pada 2004 daftar majalah dari 100 Greatest Artists of All Time
7.THE BLACK EYED PEAS (US$61 juta atau setara dengan Rp524 miliar)
 The Black Eyed Peas merupakan grup hip hop Amerika yang dibentuk di Los Angeles, California, pada tahun 1995. Grup ini terdiri dari rapper will.i.am, apl.de.ap, dan Taboo, serta penyanyi Fergie. Sejak album ketiga mereka, Elephunk, dirilis pada tahun 2003, grup ini diperkirakan telah menjual sekitar 56 juta rekaman di seluruh dunia.[1] Black Eyed Peas mencetak hit pertama mereka di seluruh dunia dengan "Where is the Love?" pada tahun 2003, yang menduduki lebih dari sepuluh puncak tangga lagu di seluruh dunia. Singel lainnya yaitu "Shut Up" menjadi hit di Eropa. Album berikutnya, Monkey Business juga meraih kesuksesan di seluruh dunia dengan bersertifikat 4× Platinum di Amerika Serikat serta menelurkan dua hit singel, "My Humps" dan "Don't Phunk with My Heart".
6.PAUL MCCARTNEY(US$67 juta atau setara dengan Rp575 miliar)



Sir Paul McCartney, KBE (lahir di Liverpool, Inggris, 18 Juni 1942; umur 69 tahun) merupakan penyanyi berkebangsaan Inggris. Ia terkenal sebagai salah satu personel The Beatles. Bersama John Lennon di dekade 1960an, ia membentuk partnership pencipta lagu paling sukses. Ia masih aktif bermusik dan sebagai musikus hingga kini, pendapatannya adalah salah satu yang tertinggi di Inggris. Setelah The Beatles bubar, McCartney bersama istrinya, Linda McCartney membentuk grup musik Wings yang cukup sukses di medio tahun 1970an. Setelah Wings bubar, ia bersolo karier hingga sekarang.
Pada Guinness Book of Records, McCartney tercatat sebagai musisi dan pencipta lagu tersukses sepanjang masa dengan 60 platinum dan penjualan singel 100 juta. Lagu 'Yesterday' yang ditulisnya pada tahun 1964 menjadi lagu yang paling sering dinyanyikan kembali dan diputar di radio Amerika Serikat.

5.MICHAEL BUBLE (US$70 juta atau setara dengan Rp601 miliar)
 
Michael Bublé (lahir di Burnaby, British Columbia, Kanada, 9 September 1975; umur 36 tahun) seorang adalah penyanyi jazz dari Kanada.
Dia telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Grammy dan beberapa kali memenangkan Juno Awards. Album pertamanya mencapai puncak 10 teratas di Lebanon, Inggris dan Kanada. Dia melejit karena albumnya, "It's Time" dan "Call me Irresponsible"yang sukses besar dan mencapai puncak tangga lagu di Kanada, US Billboard 200 chart, dan Australia Album Chart. Michael Buble telah menjual kurang lebih 20 juta album di seluruh dunia.

4.LADY GAGA (US$90 juta atau setara dengan Rp773 miliar)



Stefani Joanne Angelina Germanotta (lahir di New York City, New York, Amerika Serikat, Amerika Serikat, 28 Maret 1986; umur 25 tahun), lebih dikenal dengan nama panggungnya Lady Gaga, adalah seorang penyanyi pop Amerika Serikat. Setelah tampil dalam kancah musik rock di New York bagian Lower East Side pada tahun 2003 dan kemudian mendaftar di New York University, Tisch School of the Arts, ia segera menandatangani kontrak dengan Streamline Records, sebuah anak perusahaan Interscope Records. Selama waktu awal Gaga di Interscope, ia bekerja sebagai penulis lagu untuk artis label sesama dan menarik perhatian artis rekaman Akon, yang mengakui kemampuan vokalnya, dan mengontraknya ke label miliknya sendiri, Kon Live Distribution.
Gaga menjadi terkenal setelah merilis album debutnya The Fame (2008), yang sukses baik secara kritik maupun komersial dan meraih popularitas internasional dengan singel "Just Dance" dan "Poker Face". Album ini mencapai nomor satu di tangga album enam negara, menduduki puncak tangga lagu Billboard Dance/Electronic Albums sekaligus memuncak pada nomor dua di tangga lagu Billboard 200 di Amerika Serikat dan mencapai posisi sepuluh besar di seluruh dunia.

3.ELTON JOHN (US$100 juta atau setara dengan Rp859 miliar)





Sir Elton Hercules John (lahir 25 Maret 1947; umur 64 tahun) merupakan penyanyi berkebangsaan Inggris. Ia terkenal sebagai pelantun lagu Candle In The Wind yang populer di pertengahan tahun 70-an. Kalau aslinya lagu itu dipersembahkan untuk Norma Jean alias Marilyn Monroe, maka Elton John mengubah lagu itu menjadi Candle In The Wind 1997 untuk dipersembahkan pada Mawar Inggris alias Putri Diana yang tewas pada 31 Agustus 1997. Lagu ini dinyanyikannya pada upacara pelepasan jenazah Putri Diana di Westminster Abbey pada 6 September 1997. Pada tahun 2005, ia menjadi suami (partner sipil) dari pacarnya, David Furnish.


2.BON JOVI (US$125 juta atau setara dengan Rp1 triliun)


Bon Jovi adalah kelompok musik rock dari New Jersey, Amerika Serikat. Mereka telah menjual lebih dari 40 juta album di Amerika Serikat dan lebih dari 120 juta keping album di seluruh dunia sejak berdirinya pada tahun 1984
.
1.U2 (US$195 juta atau setara dengan Rp1,6 triliun)


Inilah Daftar 10 Musisi Dunia dengan Bayaran Termahal


Band asal Irlandia, U2 dinobatkan sebagai musisi dengan bayaran tertinggi di dunia oleh majalah Forbes. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, band dengan hits ‘With or Without You’ itu ditaksir memiliki penghasilan sebesar US$195 juta atau setara dengan Rp1,6 triliun selama 12 bulan terakhir.
Band beranggotakan Bono, The Edge, Adam Clayton, dan Larry Mullen, Jr. ini meraih angka pendapatan yang cukup mencengangkan berkat tur keliling dunia mereka bertajuk ’360 Degree’. U2 berhasil mengungguli Bon Jovi yang harus puas berada di posisi kedua.

Itulah daftar band/penyanyi dengan bayaran termahal di dunia.
semoga anda terhibur dengan artikel ini.
silahkan tinggalkan komentar anda di bawah.
terima kasih







klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik

3 comments:

hoax,
gila x,
nama musisinya jga ga trkenal amat

saya juga tidak tahu.
saya dapat info ini dari salah satu situs barat.

Huhhh payahhh..
masaaa pringkat satu nya band u2 apaan tuh ngetop jg engga..aturan paul mncartney yg prtama klo ga bon jovi..