EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc 10 LAGU BARAT TERSEDIH ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Saturday, March 31, 2012

10 LAGU BARAT TERSEDIH

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.
Saya kembali lagi dengan artikel dengan label INFO MUSIK.saya yakin beberapa lagu dibawah ini dapat membuat air mata anda bercucuran saat mendengarkannya.
tanpa basa-basi lagi langsung saja kita lihat daftarnya.

10.MICHAEL LEARN TO ROCK-THAT'S WHY (YOU GO AWAY) download
MICHAEL  LEARNS MICHAEL  LEARNS  TO ROCK  THAT' S WHY   YOU GO AWAY 
lagu ini berasal dari tahun 1995.lagu ini memang tergolong lagu lama tetapi saya jamin lagu ini tidak kalah kualitasnya dengan lagu-lagu jaman sekarang.lagu ini bercerita tentang seseorang yang ditinggal pergi kekasihnya.pokoknya silahkan dengarkan sendiri. 
9.BRITNEY SPEARS-EVERYTIME download

Lirik-nya tentang seseorang yang telah berbuat salah kepada kekasihnya tapi akhirnya seseorang itu sadar bahwa dirinya begitu berharga.
Everytime i try to fly, I fall
Without my wings
I fell so small
I guess i need you baby=Setiap kali aku mencoba untuk terbang, Aku terjatuh
Tanpa sayapku
Aku merasa sangat kecil
Kupikir aku membutuhkanmu sayang. . . so sad


8.JET-LOOK WHAT YOU'VE DONE download

 

 Liriknya tentang seseorang yang lagi patah hati. Liriknya Biasa aja tapi aransemennya bikin sedih,mewek terus jadi sedih deh. Oh look what you've done=Oh lihat apa yang telah kamu lakukan.
lagu ini juga lagu lama.kira-kira sejaman dengan michael learn to rock







7.LEONA LEWIS-RUN download


Liriknya bercerita tentang seseorang yang akan berpisah dengan kekasihnya tapi sebenarnya dia gak mau pisah. Beberapa liriknya I'll sing it one last time for you then we really have to go=Aku akan menyanyikan itu sekali lagi untuk terakhir kali untuk kamu dan kemudian kita akan benar-benar pergi. So sad . .







6.LARA FABIAN-BROKEN VOW download

Liriknya bercerita tentang seseorang yang ditingalin kekasihnya tapi dia masih cinta banget. Pokoknya ngiris banget deh, Liriknya yang aku suka I close my eyes and dream of you and then i realize there's more to life than only bitterness and lies=Aku menutup mata dan memimpikanmu dan kemudian aku sadar bahwa hidup lebih daripada hanya kepahitan dan kebohongan. Aku pernah nangis gara-gara lagu ini.
Ada 2 versi lagu yang satu oleh Lara Fabian dan yang satu lagi oleh Josh Groban..




5.AVRIL LAVIGNE-I WILL BE download

Liriknya bercerita tentang seseorang yang sayang banget sama pacarnya karna dalam liriknya ada kata-kata I will be all that you want yang artinya Aku akan menjadi semua yang kamu mau. All my life, i'll be with you forever=Semua hidupku, akan terus bersamau. Liriknya dalam lagu ini juga bercerita tentang seseorang yang ingin kekasihnya kembali dan dia berjanji akan membuat semuanya Okey.





4.KELLY CLARKSON-BECAUSE OF YOU download


 Liriknya bercerita tentang rasa kecewa terhadap kekasih dan karna itu dia belajar dari kesalahan tapi tetap saja di terpuruk. I will not make the same mistakes that you did yang artinya Aku tidak akan melakukan kesalahan yang sama yang telah kamu lakukan.








3.WHITNEY HOUSTON-I WILL ALWAYS LOVE YOU download

 
Saya rasa semua akan berpendapat sama jika saya menggolongkan lgu ini sebagai lagu melow yang bikin sedih.tapi sayang,whitney houston telah meninggal dunia dan kita tidak dapat lagi mendengarkan karya-karya indahnya di panggung musik dunia.semoga arwahnya tenang.








2.MICHAEL HEARTS-WE WILL NOT GO DOWN 
download

 
Lagu ini memang diciptakan untuk para rakyat gaza yang ditindas oleh orang israel.lagu ini berasal dari tahun 2008 dan sampai sekarang masih terus di download di berbagai layanan download via internet yang tersebar di dunia maya.saya  yakin banyak dari para pemirsa sekalian pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu ini.bagi yang belum pernah dengar,silahkan download sendiri.saya yakin anda tidak akan menyesal jika mendownload lagu ini. 














1.CELINE DION-MY HEART WILL GO ON
download


Liriknya bercerita tentang Near far wherever you are, I believe that the heart does will go on and on yang artinya Dekat Jauh di manapun kamu berada, Aku percaya bahwa hati akan tetap ada dan ada.Lagu ini juga menjadi soundtrack salah satu film terbaik sepanjang masa yaitu TITANIC.saya yakin pasti anda semua tahu dengan film ini.






Sebenarnya banyak sih lagu yang liriknya kena banget di hati. . tapi gak rada slow dan mellow. . . tapi daftar lagu diatas bener-bener lagu yang sedih jadi jangan sampai kamu belum pernah denger lagu-lagu itu. . .
Segera lirik lagu-lagu diatas akan saya posting, untuk memahami dan mendalami benar liriknya.

Daftar lagu diatas menurut versi aku, tapi bisa dijamin kalau lagu itu enak untuk didengar. .
Silahkan berikan Komentarnya . . .

klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik

1 comments:

semua lagu diatas keren semua apa lagi lagunya jet boleh juga tuh buat pengantar tidur sama celindion proviciat buat ini blog 2 jempol

Ini fersi ane gan

Sarah mclachlan - angel
Naruto ost 1 - sadness and sorrow
Naruto ost 4 - hokage funeral
Yiruma - moonlight
Yiruma - kiss the rain
enya - only time
Depapepe - this way
Depapepe - TIME