EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc 25 LAGU POP SOLO PRIA TERBAIK DI DUNIA ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Tuesday, March 20, 2012

25 LAGU POP SOLO PRIA TERBAIK DI DUNIA

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.
Kalau pada minggu lalu saya telah mempostingkan daftar lagu pop solo wanita terbaik dunia,maka hari ini saya juga akan menulis daftar 25 lagu pop solo pria terbaik dunia.Setelah saya dengarkan baik-baik dan saya coba mainkan sendiri musiknya dan saya rasakan feel dan soul dari lagu-lagu hebat yang saya dengarkan itu.Maka saya buat parameternya untuk membuat daftar peringkat lagu tersebut.Parameter yang saya gunakan adalah:
1.Lirik
2.Harmoni nada
3.Aransemen musik
4.Feel dan Soul
5.Originalitas.
Ini Daftar 25 Lagu Pop Solo Terbaik Dunia Versi Penulis
1.Just for you          Richaed coccinte
2.Delilah                  Tom jones
3.Dreamer                Noel pointer
4.Don’t sleep away the night                    Daniel sahuleka
5.Walk away                Matt monroe
6.Leonie                   Arjann brass
7.My way                    Frank sinatra
8.La Paloma                  Yulio iglesias
9.Hello                     Lionel rithie
10.Adiou jolly candy           Jean Francouis michael
11.Do         Peter maffay
12.Lady             Kenny rodgers
13.Yessica                    Harpo
14.I love you this much           Mc neal
15.One day in your life             Michael jackson
16.Imagine                   John lenon
17.Knife                  Rockwell
18.Glory of love                Peter cetera
19.Truly                    Eddy peregrina
20.Love story                Andy william
21.If you need me now                Alan sorentie
22.I don’t like sleep alone               Paul anka
23.If ever in my armas again                  Peabo bryson
24.If you need me                 After all
25.Please realease,me                Angelberg humperding
Tentunya penulis sangat banyak kekurangannya brooo.Tapi minimal kita bisa berbagi dan mengingat kembali lagu-lagu hebat tersebut.Nah yang manakah lagu idola anda?
Oya besok Insya Allah saya akan mempostingkan 25 lagu solo pria dan wanita terbaik di Indonesia.Nati malam akan saya coba memainkan lagu-lagu hebat dalam negeri seperti lagu Broery,Bob tutupoly dan lain-lain.

klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik

0 comments: