EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc GADGET TERBAIK DAN TERBARU 2012 ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Tuesday, March 20, 2012

GADGET TERBAIK DAN TERBARU 2012

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.
    berikut ini adalah daftar gadget terbaik yang hadir pada tahun 2012.beberapa dari barang di bawah ini mungkin belum beredar secara luas di indonesia.

1. Nokia Lumia 710



Walau ada kabar miring mengenai Lumia, namun Techruch menempatkan Nokia Lumia 710 diposisi pertama sebagai perangkat yang kemungkinan besar akan booming ditahun depan. walaupun ini merupakan ponsel berbasis Windows Phone, namun Lumia 710 termasuk ponsel cerdas murah daripada Lumia 800.


2. Ultrabooks




Ultrabooks adalah tambahan yang diperlukan untuk ekosistem laptop dan harus ditanggapi dengan serius. Ketipisan akan menjadi andalan bagi Dell ataupun Lenovo melawan kedigdayaan tablet sekaligus meminimalisir kekuasaan MacBook. Kita lihat saja bagaimana kepopuleran Ultrabook ditahun depan.



3. Kindle Fire




Kindle Fire memang bukan tablet Android murah pertama, Namun keunggulan layanan toko online dan cloud, membuat Kindle Fire menjadi istimewa. Selain para pengamat memprediksi Kindle Fire bakal di posisi kedua setelah iPad, di masa depan Fire bukan tidak mungkin akan berada di daftar kado Natal 2012 bagi banyak pengguna tablet biasa.



4. PSP Vita




Konsol Game terbaru ini memang tidak menawarkan fitur 3D seperti Nintendo, namun sejumlah fitur dan teknologi baru yang bahkan tidak terpikirkan sebelumnya, membuat para analis yakin PSP Vita akan sukses besar di tahun*2012

klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik

0 comments: