EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc 10 GAME PC LAMA YANG MENYENANGKAN UNTUK DIMAINKAN ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Saturday, June 2, 2012

10 GAME PC LAMA YANG MENYENANGKAN UNTUK DIMAINKAN

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.
      Bagi anda pemilik pc yang gemar bermain game,ini dia daftrar game simulator terbaik versi ayus-cheat.blogspot.com.
cekidot.

10.AGE OF EMPIRES II :THE AGE OF KINGS


Tidak ada game age of empires yang lebih baik dari versi ini .game ini memiliki tindakan taktis canggih StarcraftModel tempur Kings 'and balancing yang halus dari berbagai peradaban membuatnya salah satu game simulator yang paling menyenangkan yang pernah ada. Tentu, latar belakang sejarah yang diperlukan sedikit kesamaan antara jenis unit tetapi keuntungan dan kerugian dari setiap peradaban sangat menarik bahwa tidak ada satu pihak bermain seperti yang lain.Game Memiliki salah satu model sumber daya yang paling menarik dalam setiap pertempurannya.
BERTEMPURLAH UNTUK RAKYATMU.








9.HALF LIFE 2




Bagi banyak orang, genre First-person shooter benar-benar mekar dengan yang asli dalam half life. Sementara permainan memperkenalkan cerita yang sangan mengagumkan dan suasana digunakan dan ketegangan untuk menarik gameplay bersama, kami memutuskan untuk tujuan saat ini yang Half-Life 2 adalah permainanyang hebat. Cukup mengagumkan, sekuelnya berhasil mengatur berbagai permainan yang disediakan.apakah itu berjalan dengan senjata, kendaraan tempur, atau teka-teki fisika berbasis, tidak ada saat-saat membosankan dapat ditemukan dalam serangan Gordon Freeman tentang City 17. P



 

 8.SIM CITY 2000
Lebih bugar, lebih bahagia, lebih produktif. Warga kota Anda bebas untuk hidup panjang dan bahagia menganggap Anda punya petunjuk apa yang masuk ke dalam perencanaan kota. Jika tidak, SimCity 2000 akan memberikan kursus kilat untuk membantu menciptakan utopia Anda sendiri dan kemudian memungkinkan Anda untuk menghancurkan dengan alien atau serangan rakasa ketika warga itu tumbuh terlalu gemuk dan malas (tidak, tapi imajinasi membuka semua kemungkinan). SimCity memberikan pemain sebuah bak pasir terbuka di mana untuk membuat sendiri sempurna mereka (atau bencana) kota menggunakan alat cat antarmuka gaya pintar. Layanan yang lebih kota telah, lebih menarik akan menjadi orang-orang berharap untuk pindah ke sana. Selain menjadi memuakkan adiktif, judul membantu memberikan dasar bagi pemain untuk mendidik diri mereka sendiri tentang cara kerja sebuah kota dan bahaya kejahatan dan polusi .. SimCity 2000 adalah sebuah model lebih ramping dari yang asli dan masih satu judul yang paling cerdik dan kreatif yang pernah dikirim untuk PC.


7.BALDUR`S GATE II : SHADOW OF AMN
Bayangan AMN memiliki dampak terbesar. Riding gelombang pujian setelah dirilis  1998, sekuel menyampaikan sistem pseudo-turn-based tempur bahkan fiturnya lebih lengkap, lingkungan yang luas, sejumlah tampaknya tak berujung sisi quests, dan narasi yang menarik. Jika ada satu elemen yang membuat BGII menonjol, itu karakter. musuh yang sangat jahat, serta beberapa sahabat NPC lucu. Ambil Minsc, misalnya, seorang pejuang kurang ajar yang sering berkonsultasi dengan Boo. Jika Anda tidak pernah terganggu dengan ini ketika pertama kali keluar pada tahun 2000, Anda harus mengambil salinan instan ini. Mungkin tidak terlihat begitu baik lagi, tapi masih salah satu game RPG terbaik yang pernah dibuat.
 

 6.STARCRAFT
Bagi jutaan gamer, StarCraft. Masih sebagai salah satu real-time game strategi yang paling populer dimainkan di Internet di seluruh dunia. Bagi kita yang hanya kembali pada kesempatan,. StarCraft berhasil menciptakan tiga faksi yang sangat berbeda dalam hampir semua bentuk. Motivasi, teknologi, dan biologi menyediakan platform yang luar biasa untuk sebuah cerita brilian dari alam semesta. Bahkan yang lebih menakjubkan adalah kemampuan untuk menciptakan check and balance ketika tidak ada ras berbagi unit atau fungsi tertentu. Bahkan unit pembangun bertindak jauh berbeda agar sesuai dengan latar belakang setiap perlombaan. Saldo yang luar biasa diterjemahkan ke dalam gameplay menarik dan adiktif. Perang galaksi antara Terrans, Protoss, Zerg dan terbukti menjadi salah satu bagian yang paling menghibur dari software yang pernah dibuat.
 


5.FALLOUT
Fallout benar-benar memiliki semuanya: dinamis, karakter dipercaya, sebuah kualitas narasi dan bercerita terlalu jarang terlihat dalam permainan, dan kesempatan bagi pemain untuk secara drastis mempengaruhi bagaimana peristiwa berlangsung. Itu adalah permainan yang di atas segalanya diakui dan dihargai kehendak bebas pemain. Fallout fiksi dan dunia permainan adalah hidup,karakter pengembangan sistem dalam.. Mengintip masa lalu permukaan fiksi pasca-apokaliptik ilmu pengetahuan, lebih dalam tema budaya menjadi jelas, menggemakan pengertian tentang kekeliruan masuk akal manusia memukul pada di novel seperti Walter M. Miller Sebuah Kidung untuk Leibowitz.
 


 4.ROME : TOTAL WAR
 Entri ketiga Majelis Creative dalam seri Total War mewakili beberapa gameplay strategis terdalam, paling dipoles, dan adiktif di luar sana. Fusing sebuah overworld peta gaya 4X dengan real-time pertempuran memukau,. Para A.I. selalu memasang perjuangan menantang, membuat langkah overworld peta agresif dan menggunakan taktik yang efektif di medan perang. Roma ditawarkan pertempuran pengepungan bahkan lebih kompleks, kota yang penampilannya mencerminkan struktur ditempatkan di dalamnya, berbagai unit yang sangat rinci, dan desain suara belum pernah terjadi sebelumnya. Ini adalah salah satu permainan bahwa ketika Anda mulai bermain, itu hampir mustahil untuk berhenti, dan tentu saja layak untuk dianggap sebagai salah satu judul game sepanjang masa.
 


 3.STAR WARS TIE FIGHTER
Bahasa Indonesia
Inggris
Korea
Penggemar game tempur ruang angkasa akan selalu memiliki titik lemah untuk permainan seperti Komandan Wing atau Elite, tapi tidak ada permainan sebelum atau sejak telah menangkap drama dan aksi dari genre TIE Fighter . Manfaat dari pelajaran dari game X-Wing yang meluncurkan waralaba, TIE Fighter membual beberapa mekanik penerbangan terbaik dan desain misi yang pernah dilihat dalam permainan pertempuran ruang angkasa. Jauh sebelum Knights of the Old Republic memberi anda kesempatan untuk melihat bagaimana rasanya melayani Kekaisaran, TIE Fighter menyajikan kesempatan bagi pemain untuk menjadi penjahat. Edisi ini lebih baik dengan menambahkan grafis poligonal ditingkatkan dan desain suara yang brilian.tidak ada satu pun untuk memberikan kegembiraan dan sukacita yang kita masih menemukan menjalankan misi rahasia untuk Kaisar.

2.CIVILIZAION IV
Salah satu game Peradaban INI benar-benar akan berada di top 5 dalam daftar ini, itu hanya masalah mana yang kami memilih untuk menempati tempat 5 besar ini. Selama bertahun-tahun, itu sangat dipahami bahwa civilization II adalah yang terbaik di seri ini mempersembahkan strategi kompleks dalam format enak dan bahkan anggun. Beberapa dari anda mungkin masih berpendapat bahwa itu yang terbaik dari kelompok itu. Dari sistem keagamaan dirubah untuk perbaikan diplomatik dan masuknya agama, Civilization IV memberikan pengalaman 4X yang lebih baik dari versi II. Lebih hebat lagi adalah dimasukkannya solusi multiplayer yang sangat bisa diterapkan. Turn-based strategi tidak pernah mengecewakan.game ini sangat direkomendasikan unuk koleksi anda.
1.X-COM : UFO DEFENCE
 Game ini adalah game yang elah sanga lama beredar  Secara konseptual itu salah satu permainan strategi terbaik yang pernah muncul pada sistem apapun. Menempatkan pemain dalam memimpin sebuah pertahanan di seluruh dunia melawan invasi asing, X-COM asli unsur gabungan dari manajemen basis canggih, penelitian teknologi tinggi, terlibat Roleplaying taktis empur mendebarkan dan cerita tegang menakutkan untuk menciptakan pengalaman yang belum diduplikasi oleh setiap permainan lainnya. Memimpin pasukan Anda pada misi untuk merebut kembali  kampung halaman anda.selain itu,anda juga dapat menjalankan misi tambahan untuk membuat negara lain merasa senang dan berrsedia mengisi anggaran perang untuk anda.Tidak ada alasan bagi penggemar permainan strategi untuk tidak memainkan game yang satu ini.

klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik

2 comments:

X-com seru banget, berkali-kali dimainin. Dah ada versi barunya yg dvd, namanya UFO-apocalypse, dgn cerita yg sama.