EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc 5 GAME PS2 YANG WAJIB DI MAINKAN ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Tuesday, June 26, 2012

5 GAME PS2 YANG WAJIB DI MAINKAN

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.
    PS2 merupakan salah satu console game yang di keluarkan oleh perusahaan playstation. lebih dari 10.000 game ps2 telah tersebar di seluruh penjuru dunia. 
   sebelumnya,saya telah menulis artikel tentang 10 GAME PS2 TERBAIK SEPANJANG MASA.tapi sekarang yang jadi pembahasan adalah game yang wajib di mainkan. dalam konteks ini, yang saya maksud juga adalah game yang MUNGKIN tidak di ketahui oleh orang banyak.

5. DEV JAM : FIGHT FOR NY

Jangan khawatir dengan penampilan petarung kita, ada sekitar 650 items yang benar-benar bisa mewujudkan petarung impian kita. Mulai dari pakaian, perhiasan, gaya rambut hingga tatto, semuanya bisa diatur sesuai keinginan.

Untuk gaya bertarung, terdapat 5 gaya bertarung mematikan dalam Def Jam Fight For NY, yaitu Street Fighter, Martial Art, Kickboxing, Wrestling dan Submission. Kalau saya sendiri, biasanya menggunakan kombinasi Martial Art-Kickboxing-Street Fighter (Street Brawl 1) atau pilih sesuai keinginan kalian. Dalam game ini juga ada 82 Fatal Moves/Blazing Moves yang bisa dilakukan saat petarung sudah memasuki Blazing Mode.

Cerita dari game ini menurut Dearryk adalah seperti berikut :

D-Mob dan Crow adalah 2 orang ketua kelompok (gang) yang menguasai NY. Pada suatu malam, D-Mob kalah dalam sebuah pertarungan melawan Crow dan akhirnya dibawa oleh polisi. Saat diperjalanan, mobil yang membawa D-Mob ditabrak dan D-Mob berhasil melarikan diri dengan dibantu oleh seseorang (petarung kita).

Saat kembali ke kediamannya, D-Mob mengatakan kalau petarung kita akan masuk dalam kelompok mereka tapi anggota kelompok yang lain masih merasa ragu. Kemudian, kalian akan dibawa ke Gym dimana Rollins akan membiarkan kita memilih 1 diantara 5 gaya bertarung diatas.
Selanjutnya kita akan banyak bertarung untuk merebut klub-klub malam dan wilayah milik kelompok Crow. Saat akan mengambil alih "The Limit", kita bisa memilih 1 dari 4 gadis yang ada disana. Tapi, sebelumnya kalian harus mengalahkan Nyne.

Permainan berakhir setelah kalian menguasai semuanya? Tidak!



Crow melakukan "sesuatu" (kalau diceritakan jadi nggak seru dong) yang membuat kita terpaksa mengikuti kata-kata Crow dan merebut kembali semua yang telah kita ambil dari Crow yang artinya kita harus melawan kelompok D-Mob.

Bagaimana akhirnya? Kita bertarung melawan Crow dan semuanya hidup bahagia selamanya.

Kalau mau ceritanya lebih lengkap, kenapa tidak memainkan Def Jam Fight For NY sendiri dan rasakan sensasinya.




4. RIDE OR DIE


RIDE OR DIE adalah game need for speed yang sangat menyenangkan untuk di mainkan. tapi, game ini khusus untuk dewasa mengingat game ini mengandung unsur kekerasan . Dalam game ini, pemain dapat memilih asisten untuk mendampingi anda dalam balapan. tapi , ini bukan balapan biasa. pemain dipersenjatai dengan berbagai senjata mematikan yang dapat anda gunakan untuk menghancurkan mobil lawan.


Game ini juga menyediakan mode multiplayer yang mempunyai peran masing-masing sebagai penembak dan pengemudi. dalam arcade mode, pemain dihadapkan dengan berbaai jenis misi untuk mendapatkan mobil-mobil baru.


3.NARC


NRC adalah game yang mirip dengan GTA. hanya yang berbeda adalah anda memainkan peran sebagai seorang polisi yang bertugas untuk menangkap penjahat. anda juga dapat menggunakan narkoba sebagai alat untuk mendapatkan kekuatan khusus yang bersifat sementara. tentu saja setiap narkoba mempunyai fungsi yang berbeda-beda seperti untuk mempercepat kecepatan lari, memperkuat pukulan DLL..

2. THE WARRIORS



 THE WARRIORS adalah game yang bercerita tentang kehidupan sekelompok orang yang tergabung dalam sebuah geng yang bernama geng WARRIORS. tugas anda adalah menjalankan berbagai misi untuk menguasai wilayah lawan atau hanya mengisi waktu semata.anda juga dapat memalak orang dijalan, merampok toko DLL.Pemain juga dihadapkan dengan lawan dari geng lain untuk merebut kekuasaan.game ini sebenarnya merupakan adaptasi dari film yang berjudul sama. tapi saya jamin game ini wajib menjadi koleksi game ps2 anda.


1. GOD HAND




dalam game ini, anda berperan sebagai pria yang mempunyai kekuatan yaitu TANGAN TUHAN yang memberikannya kekuatan luar biasa untuk menumpas kejahatan. anda dapat membeli berbagai macam combo dan berbagai macam special teqhnique sepertiGOD STAMP, DIVINE SMASH, ONE INCH PUNCH, KUNG FU SAMBA, DLL.

nantinya anda juga akan bertemu dan melawan seorang dengan kekuatan DEVIL HAND.Permainan ini juga mengandung unsur komedi yang bisa membuat anda tertawa.

disini kalian juga akan melawan berbagai musuh. tapi, hati-hati karena terkadang dalam diri setiap musuh yang anda kalahkan akan keluar suatu iblis yang sangat sulit untuk di kalahkan.

itulah daftar 5 GAME PS2 YANG WAJIB DI MAINKAN.walaupun game-game di atas tidak masuk dalam daftar 10 GAME PS2 TERBAIK SEPANJANG MASA yang sebelumnya telah saya posting, tapi game-game di atas tidak kalah dengan game yang masuk daftar terbaik.
sekian.


klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik