EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc 10 LAGU SLOW INDONESIA YANG ENAK DIDENGAR ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Saturday, September 15, 2012

10 LAGU SLOW INDONESIA YANG ENAK DIDENGAR

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.
W    Sebelumnya saya telah menulis artikel dengan judul yang sama. akan etapi, artikel tersebut terhapus bersam dengan 9 artikel lainnya. ini memang kesalahan saya. dan oleh karena itu, say akan menulis ulang artikel ini. tentu saja, semua daftar lagu ini belum banyak diketahui orang.

10. MASA LALU ( ZIZAN )
download

berikut penggalan liriknya :


dimana kini masa laluku
Apakah engkau mendengar laguku
Yang telah tersaji hanya untukmu
Sebagai pelengkap cerita hidupku

(tertulis kisah cerita kita
Begitu indah masa laluku
Dia menangis di pelukanku
Lalu berkata ”pertahankan aku”)


9. BUNGAKU ( METRIS )
download

Berikut penggalan liriknya :

di setiap bangun dari tidurku
terasa ada kau masih bersamaku
takkan mudah ku melupakanmu
perlu banyak waktu untukku

biarlah kan ku simpan namamu
di dalam hatiku seumur hidupku
biarkanlah aku yang menjaganya
cinta akan selalu untukmu
bungaku.....

8. KU BUKAN YANG TERBAIK ( STAFAN )
download
berikut penggalan liriknya :

Selamat jalan sayang, semoga kau bahagia
Menjalani hidupmu walau tak bersamaku
Ku relakan semua rasa yang telah ada
Biarlah semua jadi puing kenangan


7.  KUHARUS BAGAIMANA ( CANTIGI )
download

berikut penggalan liriknya :

andaikan tangan ini dapat berbicara
kuingin memelukmu dan takkan kulepaskan
andaikan hati ini bisa menangis
pasti akan berlabuh tambatkan di sisimu

6. CINTA TAK DIRESTUI ( KADAL BAND )
download


Berikut penggalan liriknya :

Padahal aku setia kepadamu
Ku menyayangimu hingga akhir waktu
Padahal aku cinta kepadamu
Kan ku ingat selalu kenangan manismu


Padahal aku setia kepadamu
Ku menyayangimu hingga akhir waktu
Padahal aku cinta kepadamu
Kan ku ingat selalu kenangan manismu


5. KAU ( PILAR )
download

berikut penggalan liriknya :

Kau begitu indah bagiku
Kau aku mencintaimu
Dan kau hancurkan isi hatiku
Kau…


4.  SIAPAKAH DIRIMU ( LOBOW )
download

berikut penggalan liriknya :

Karna semakin hari
Kita jalan bersama
Tapi aku tak mengenal
Siapakah dirimu


Sudah lama terasa
Ku selalu mengalah
Atau memang kau inginkan
Cukup sampai di sini
(cukup sampai di sini)


3. BERI AKU KEKASIH ( D' VENUE )

download

Berikut penggalan liriknya :

Tuhan berikan aku kekasih yang terbaik untuk hidupku
Yang bisa menerimaku apa adanya
Tunjukkan aku kisah cinta yang lama Kau tunda
Jadi sebuah anugerah, anugerah terindah dalam hidupku


2. DIMANA HATIMU ( PAPINKA )
download





berikut penggalan liriknya :

Tak pernah ku coba melupakanmu
Mengapa kau buat luka hatiku
Sekian lama aku menunggu
Kasih dimana hatimu


Tak bisa ku coba melupakanmu
Mengapa kau buat luka hatiku
Sekian lama aku menunggu
Kasih dimana hatimu


1. PERPISAHAN TERMANIS ( LOVARIAN ) 

download

Berikut penggalan liriknya :

Jadikan ini
Perpisahan yang termanis
Yang indah dalam hidupmu
Sepanjang Waktu


Semua berakhir
Tanpa dendam dalam hati
Maafkan semua salahku
Yang mungkin menyakitimu


    Sekian daftar lagu dari saya. dan jika anda adalah pengunjung setia blog ini, saya minta maaf karena 10 artikel terbaru telah terhapus secara tidak sengaja.

klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik

2 comments:

mau tanya pas buka link downloadnya ga bisa ! Gimana caranya ?

This comment has been removed by the author.