EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc 10 PENAMPAKKAN MISTERIUS DARI PERMUKAAN BUMI ( DILIHAT DARI GOOGLE EARTH ) ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Friday, October 26, 2012

10 PENAMPAKKAN MISTERIUS DARI PERMUKAAN BUMI ( DILIHAT DARI GOOGLE EARTH )

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.
Ternyata, banyak sekali tempat misteri yang hanya dapat dilihat dari langit. Entah tempat-tempat tersebut terbuat secara alami atau sengaja dibuat oleh nenek moyang kita terdahulu dengan maksud yang belum kita ketahui. Dan lagi-lagi saat kita menemui hal-hal misterius yang mungkin tidak dapat kita pecahkan, kita hanya akan menunggu kabar terbaru dari penyelidik misteri tersebut dan tinggal duduk menunggu tanpa berbuat apa-apa. Dan saat mereka pun kebingungan akan misteri tersebut, kita pun kembali akan menyerahkannya kepada Yang Maha Kuasa.

Dan berikut ini akan saya bagikan '10 Tempat Misterius Dalam Google Earth'.
Note : foto-foto yang terdapat dalam artikel ini sama sekali bukan rekayasa atau kebohongan keji untuk       membohongi kita.

10. Penjaga Ladang Tandus
koordinat: 50° 0’36.30″N, 110° 6’46.82″W. Badlands Guardians ( Penjaga Ladang Tandus ) adalah tempat misterius yang pertama kali ditemukan oleh Lynn Hickox dengan menggunakan Google Earth. Meskipun daerah ini adalah fitur geologi yang benar-benar alami di barat daya Alberta, Kanada, orang tidak bisa tidak melihat kemiripan mencolok dari kepala manusia yang memakai hiasan kepala asli Amerika tersebut. Meskipun daerah ini terbentuk secara alami, tetap saja luar biasa melihat tanah gersang yang membentuk formasi menyerupai wajah penduduk yang tinggal di sekitar sana.







9. Reruntuhan Mesir
koordinat: 29°32’7.65″N, 30°40’7.88″E.Tidak sulit untuk menemukan hal-hal yang menarik ketika kita menggunakan Google Earth untuk menjelajahi daerah Mesir. Seperti yang Anda lihat disamping, ada beberapa sudut dan garis yang tampaknya menyerupai sebuah benteng yang melindungi objek di dalamnya. Jika Anda menggunakan Google Earth untuk melihat daerah disekitarnya, akan tampak beberapa struktur yang sudah tertutupi pasir yang mengelilingi daerah tersebut. Saya sendiri merasa tidak yakin jika reruntuhan ini benar-benar telah di explorasi  mengingat banyaknya penemuan-penemuan disekitar kawasan Mesir yang ditemukan setiap tahun, mulai dari kuburan, artefak, bahkan piramida.


8. Machu Pichu
koordinat: 13° 9’49.69″S, 72°32’42.65″W.Terletak di lereng gunung di atas LembahUrubamba di Peru, Machu Picchu dianggap salah satu situs paling mistis di planet kita.Machu Picchu adalah sebuah situs Inca pra-Columbus yang dibangun sekitar 1400 Masehi. Daerah ini hanya berkembang selama 100 tahun dan ditinggalkan setelah penaklukan Spanyol atas Kekaisaran Inka di Peru. Berbagai teori dari berbagai tujuan pun datang sehingga sekarang tempat ini dikenal sebagai tempat kelahiran " Virgin of the Sun" Inka, kediaman Kaisar Inka Pachacuti, penjara untuk beberapa orang terpilih yang melakukan kejahatan sangat keji atau sebagai sebuah pemukiman untuk mengontrol ekonomi tanah yang telah ditaklukan.



7. The Nazca Hummingbird
The Nazca Hummingbird adalah salah satu dari banyak motif-motif aneh yang melintasi daerah Nazca, Peru.Kenampakan buatan manusia yang tidak biasa ini pertama kali ditemukan pada tahun 1930-an oleh penumpang di pesawat terbang yang melintasi gurun luas ini dalam perjalanan menuju kota-kota lain.Karena kurangnya curah hujan dan angin erosi, garis dan gambar ini telah diawetkan selama berabad-abad. Tujuan mereka tetap tidak menentu, meskipun satu teori menyatakan garis dan gambar yang diciptakan untuk membantu membawa hujan.








6. Chichén Itzá
koordinat: 20°40’58.64″N, 88°34’5.50″W.Situs arkeologi ini dibangun oleh peradaban Maya yang terletak di semenanjung Yucatan Meksiko.Penerjemahan namanya secara harfiah berarti "di mulut sumur Itza". Tempat inipada awalnya dibangun sekitar 600 Masehi dan catatan menunjukkan itu jatuh sekitar 1000 Masehi. Meskipun Chichen Itza tidak lagi menjadi kota berkembang pada saat conquistador Spanyol datang, Bangsa Maya awalnya berhasil mendorong mundur bangsa Spanyol sebelum akhirnya ditaklukkan kembali oleh bangsa Spanyol.Orang Spanyol digunakan situs sebagai peternakan sapi pada tahun 1588 menyusul kekalahan Maya. Chichen Itza pernah menjadi kekuatan ekonomi utama di dataran rendah Maya dan pekerjaan arkeologi telah banyak meninggalkan contoh bagus dari peninggalan Maya.




5. Cerne Abbas Giant
koordinat: 50°48’49.00″N, 2°28’28.99″W.Dikenal juga dengan nama lain "Laki-laki Kasar" atau "Raksasa Kasar" adalah sebuah penampakkan dengan tinggi 180 kaki dan lebar 167 kaki. Gambar ini diukir di lereng bukit Cerne Abbas, utara Dorchester, Inggris. Nama dan tanggall pembuatannya tidak diketahui, tetapi tidak ada catatan bahwa gambar ini diukir sebelum abad ke-17. Tujuan itu juga belum diketahui, walaupun kebanyakan ahli cenderung setuju itu simbol itu adalah kesuburan atau representasi dari Heracles Romawi. Cerita rakyat Cerne Abbas mengklaim gambar itu adalah gambaran yang sebenarnya dari sebuah raksasa nyata yang berasal dari Denmark yang dikalahkan oleh warga desa setempat saat ia tidur di bukit. Meskipun kita mungkin tidak pernah tahu tujuan sebenarnya ini diukir di atas bukit, namun situs ini merupakan bagian penting dari budaya lokal dan mengalami pemugaran setiap 25 tahun untuk melestarikan fitur-fiturnya.  

4. Garis Ukiran Aneh di Cina
 Tidak banyak sumber tersedia tentang garis mosaik aneh ini, yang terletak di provinsi Gansu Sheng di Cina. Beberapacatatan menunjukkan mereka diciptakanpada tahun 2004, tapi tidak ada yangtampak resmi. Dari catatan adalah bahwagaris ini agak dekat Gua Mogao, yang merupakan Situs Warisan Dunia. Mungkin ini adalah sebuah situs militer untuk menguji sistem rudal yang sedang dikembangkan oleh Cina. Jikamenggunakan Google Earth untuk melihatfitur ini, Anda akan melihat banyak pertanyaan dari sesama Googler yang bertanya-tanya fitur apakah ini dan apa tujuan pembangunannya??? 









3.  Geoglyphs at Tiliviche. 
Koordinat: 19 ° 32'56 .62 "S, 69 ° 58'4 .21"W Chile Atacama Desert memegangbanyak contoh geoglyphs Inka kuno. contohgeoglyphs di Tiliviche ini adalah contoh yang bagus dari kawanan llama yangdipindahkan oleh orang kurus dan oranggemuk. Para llama menghadapi lautan dan mungkin telah diukir ke dalam bumi untukmenjadi tujuan penting bagi kafilah llama saat turun gunung. Para llama ini adalah transportasi penting bagi suku Inca seperti halnya unta di padang pasir Mesir.geoglyphs ini mungkin lebih dari 2.000tahun dan biasanya ditemukan di dekat rute perdagangan.



2.  Geoglyphs of Chiza. 
Koordinat: 19 ° 12'12 .51 "S, 70 ° 0'29 .37"W. Contoh lain dari geoplyphs Inca kuno di gurun Atacama di Chile adalah geoglyphsdari Chizageoglyphs ini terletak tidakterlalu jauh dari yang terletak di Tiliviche.Desain ini dibuat dengan menyusun batu-batu besar hitam di atas pasir ringan. Apa yang luar biasa tentang mesin terbang Inkayang bertentangan dengan garis Nazcaadalah bahwa mereka biasanya ditempatkan di sisi bukit dan terlihat olehorang tidak hanya di udara, tetapi juga di darat. Fitur tertentu memiliki jalan di dekatnya, dan seperti yang Anda lihatdalam gambar di samping, seseorang sedang mengambil kesempatan untuk menghentikankendaraan mereka dan mengagumi desain yang sangat menakjubkan ini .


1.  Atacama Giant ( Raksasa Atacama )
Koordinat: 19 ° 56'56 .88 "S, 69 ° 38'1 .87"W. Contoh terakhir yang saya tempatkan dalam daftar ini juga terletak di gurun Atacama Chile. Raksasa Atacama adalah tokoh terbesar antropomorfik prasejarah di dunia dan memiliki panjang 282 kaki.Catatan menunjukkan itu dibangun sekitar1000-1400 Masehi. Meskipun beberapaskeptis dan orang-orang berpikir ini adalahrepresentasi dari pengunjung asing yangtelah mengunjungi Incans, fitur yang tidak biasa tentang Raksasa Atacama sudah pasti memiliki tujuan tertentu. Raksasa ini tidak hanya mewakili kepercayaan masyarakat setempat, namun berbagai titikdi sekitar kepalanya biasa mengatakan kepada penduduk berbagai acara khusus seperti musim dan kapan harus menanam tanaman tertentu. Hal ini dilakukan dengan cara bulan yang ditetapkanmengacu pada titik-titik ini. 



klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik

0 comments: