EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc 10 LAGU INDONESIA TERSEDIH ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Thursday, November 22, 2012

10 LAGU INDONESIA TERSEDIH

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.
setelah sebelumnya saya telah posting tentang lagu barat tersedih, kali ini saya akan membuat daftar lagu tersedih versi Indonesia. Semoga para readers sekalian menyukai artikel ini.
selamat membaca !!!

10. HANCUR ( SAFFE BAND )
Lagu ini bercerita tentang perasaan seseorang yang telah disakiti oleh kekasihnya.
berikut penggalan liriknya.

Sekian lama sudah kita t’lah bersama
Lewati cerita yang kita rangkai berdua
Tak pernah terlintas semua kan berakhir
Saat kau mendua hancurkan segala

Kuakui aku memang terlanjur lemah

Tak mampu puaskan lagi semua inginmu

Reff

Apakah selamanya cinta harus memberi
Bukankah kita terlahir untuk berbagi
Benarkah diriku yang memang sudah tak mampu
Ataukah engkau yang tak pernah menginginkanku lagi

Harusnya kusadar semua menjadi terpaksa

Dan aku terlalu kuterlalu sayang
Tak pernah terlintas semua kan berakhir
Saat kau mendua hancurkan segala
9.  TENTANG CINTA- ( IPANG )

berikut penggalan liriknya

Sekilas tentang dirimu
Yang lama ku nanti
Memikat hatiku
Jumpamu pertama kali
Janji yang pernah terucap
Tuk satukan hati kita
Namun tak pernah terjadi
Mungkinkah masih ada waktu
Yang tersisa untukku
Mungkinkah masih ada cinta di hatimu

Andaikan saja aku tahu
Kau tak hadirkan cintamu
Inginku melepasmu dengan pelukan

Sesal yang datang selalu
Takkan membuatmu kembali
Maafkan aku yang tak pernah tahu
Hingga semuanya pun kini tlah berlalu

Maafkan aku
Maafkan aku

Mungkinkah masih ada waktu
Yang tersisa untukku
Mungkinkah masih ada cinta di hatimu

Andaikan saja aku tahu
Kau tak hadirkan cintamu

Inginku melepasmu dengan pelukan
Inginku melepasmu dengan pelukan 
8.  TERCIPTA UNTUKKU ( UNGU )
Menatap indahnya senyuman diwajahmu
Membuat ku terdiam dan terpaku
Mengerti akan hadirnya cinta terindah
Saat kau peluk mesra tubuhku
Banyak kata
Yang tak mampu kuungkapkan
Kepada dirimu
Reff:
Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Sepanjang hidupku
Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Meski waktu akan mampu
Memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tau
Kuslalu milikmu
Yang mencintaimu
Sepanjang hidupku
Aku ingin engkau slalu
Hadir dan temani aku
Disetiap langkah
Yang meyakiniku
Kau tercipta untukku
Meski waktu akan mampu
Memanggil seluruh ragaku
Ku ingin kau tau
Kuslalu milikmu
Yang mencintaimu

7.  BERNAFAS TANPAMU ( LYLA )
download
Mungkin kau bertanya-tanya
Arti perhatianku terhadapmu
Pasti kau menerka-nerka
Apa yang tersirat dalam gerakku
Akulah serpihan kisah masa lalumu
Yang sekedar ingin tahu keadaanmu
Reff:
Tak pernah aku bermaksud mengusikmu
Mengganggu setiap ketentraman hidupmu
Hanya tak mudah bagiku lupakanmu
Dan pergi menjauh
Beri sedikit waktu
Agar ku terbiasa
Bernafas tanpamu oooohhh
Hoo hooo� 2x
Teruntuk dirimu
Dengarkanlah
Back to Reff:

 6. EGOKAH AKU ( WALI )
download
Gundah di hatiku, Ketika denganmu
Saat kau, Kau belai rambutku
Kau temani aku, Kau basuh lukaku

Kini semua berlalu
Karena engkau tak memilihku
Salahkah aku mencintaimu
Walau kutahu kutak dihatimu
Egokah aku memilikimu
Walau kutahu kau tak memilihku
Kuharap tuhan cabut nyawamu
Agar tak ada yang milikimu
Sadarkah kini ku tak rela
Iman ku telah sirna
Mimpiku tak nyata
Kini semua berlalu
Karena engkau tak memilihku
Salahkah aku mencintaimu
Walau kutahu kutak dihatimu
Egokah aku memilikimu
Walau kutahu kau tak memilihku
Kuharap tuhan cabut nyawamu
Agar tak ada yang milikimu
Kuharap tuhan cabut nyawamu
Agar tak ada yang milikimu

5.  SAAT TERAKHIR ( ST 12 )
Tak pernah terpikir olehku
Tak sedikit pun ku menyangka
Kau akan pergi tinggalkan ku sendiri
Begitu sulit ku menyangkal
Begitu sakit ku rasakan
Kau akan pergi tinggalkan ku sendiri
* di bawah batu nisan kini kau tlah sandarkan
Kasih sayang kamu begitu dalam
Sungguh ku tak sanggup ini terjadi
Karna ku sangat cinta
** ini lah saat terakhirku melihat kamu
Jatuh air mataku menangis pilu
Hanya mampu ucapkan selamat jalan kasih
Satu jam saja ku telah bisa
Cintai kamu kamu kamu di hatiku
Namun bagiku melupakanmu
Butuh waktuku seumur hidup
Satu jam saja ku telah bisa
Sayangi kamu di hatiku
Namun bagiku melupakanmu
Butuh waktuku seumur hidup
Di nantiku
Repeat **
Satu jam saja ku telah bisa
Cintai kamu kamu kamu di hatiku
Namun bagiku melupakanmu
Butuh waktuku seumur hidup
Satu jam saja ku telah bisa
Sayangi kamu di hatiku
Namun bagiku melupakanmu
Butuh waktuku seumur hidup

4.  SUDAH CUKUP ( REPUBLIK )
download
Mungkin hati ini tak ingin kau kembali
Namun mimpi ini selalu aku banggakan
Dan di saat terindah bersama dirimu
Kan selalu ada di setiap jejak langkahku
* dan tak pernah aku sesali cintaku untukmu
Karena bagiku tlah milikimu sudah cukup untukku
Kemanapun aku pergi selalu sepi tanpamu
Dimanapun aku berpijak selalu hadir bayangmu
Kuteteskan air mata ini untukmu
Saat kau lepaskan cintaku untuk dirinya
Dan di saat terindah bersama dirimu
Kan selalu ada di setiap jejak langkahku
Repeat * [2x]

3. PILIHAN HATIKU ( GEISHA )
download
 Berdiri ku disini hanya untukmu
Dan yakinkan ku untuk memilihmu
Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu

Aku kan ada untuk dirimu
Dan selalu tuk mu

Reff :
Terlukis indah raut
Wajahmu dalam benakku
Berikan ku cinta terindah
Yang hanya untukmu…

Tertulis indah puisi cinta
Dalam hatiku
Dan aku yakin kau memang
Pilihan hatiku

Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu

2. HINGGA AKHIR WAKTU ( NINEBALL )
download


















Ku coba untuk melawan hati
Tapi hampa terasa di sini tanpamu
Bagiku semua sangat berarti lagi
Kuingin kau disini
Tepiskan sepiku bersamamu



***

Tak `kan pernah ada yg lain disisi
Segenap jiwa hanya untukmu
Dan tak `kan mungkin ada yg lain disisi

Ku ingin kau disini tepiskan sepiku bersamamu...



Bagiku semua sangat berarti

Kuingin kau disini

Bagiku semua sangat berarti lagi

Kuingin kau disini



Tak `kan pernah ada yg lain disisi
Segenap jiwa hanya untukmu
Dan tak `kan mungkin ada yg lain disisi

Ku ingin kau disini tepiskan sepiku bersamamu...

Hingga akhir waktu ...

Hingga akhir waktu ...

Hingga akhir waktu ...


1. SEMUA TENTANG KITA ( PETERPAN )
download

Waktu terasa semakin kelabu
Tinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu
Tuk hapuskan semua sepi di hati
Reff: ada cerita tentang aku dan dia
dan kita bersama saat dulu kala
ada cerita tentang masa yang indah
saat kita berduka, saat kita tertawa
Teringat di saat kita tertawa bersama
Ceritakan semua tentang kita
Repeat reff

Ku coba untuk melawan hati
Tapi hampa terasa di sini tanpamu
Bagiku semua sangat berarti lagi
Kuingin kau disini
Tepiskan sepiku bersamamu

***
Tak `kan pernah ada yg lain disisi
Segenap jiwa hanya untukmu
Dan tak `kan mungkin ada yg lain disisi
Ku ingin kau disini tepiskan sepiku bersamamu…

Bagiku semua sangat berarti
Kuingin kau disini
Bagiku semua sangat berarti lagi
Kuingin kau disini

Tak `kan pernah ada yg lain disisi
Segenap jiwa hanya untukmu
Dan tak `kan mungkin ada yg lain disisi
Ku ingin kau disini tepiskan sepiku bersamamu…
Hingga akhir waktu …
Hingga akhir waktu …
Hingga akhir waktu …


Read more: http://www.rizkyonline.com/indonesia/nine-ball/hingga-akhir-waktu.html#ixzz2CxDz0NHy

klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik

1 comments:

Lagu-lagu Ada Band banyak yg sedih (Rajanya lagu sedih alias galau):
1. Akal Sehat
2. Semenit Waktu
3. Masih adakah cinta
4. Nyawa hidupku
5. Kau dan dirinya
6. Cinta sempurna
7. Hati tunggal
8. Surga cinta
9. Setengah hati
10. 1001 cara
11. Senandung lagu cinta
12. Suara kecewa
13. Haruskah ku mati
14. Baiknya
15. Manusia bodoh

Trus kalo darinya Sherina:
1. Semoga kau datang
2. Simfoni hitam

Heee...sekedar share, lagu-lagu d atas bikin galau...