EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc TEKKEN TAG 2 LECEHKAN ISLAM !!!!!! ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Friday, November 23, 2012

TEKKEN TAG 2 LECEHKAN ISLAM !!!!!!

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.
Tidak familiarnya sebagian besar developer pada agama Islam tampaknya menjadi pemicu dari sebuah “fenomena” baru yang terjadi di industri game. Setelah Call of Duty: Modern Warfare 2 yang sempat dikritik karena salah satu map multiplayernya – Favela yang dianggap memosisikan kaligrafi bertuliskan Allah dalam posisi yang tidak pantas, kali ini giliran game fighting teranyar milik Namco Bandai – Tekken Tag Tournament 2 yang mendapatkan perlakuan yang sama. Salah seorang gamer Muslim menemukan perlakuan yang justru lebih “buruk” dibandingkan yang dilakukan oleh Activision di game FPS andalannya. Sebuah kasus yang juga sempat dilakukan oleh band papan atas Indonesia.
Salah satu stage pertarungan Tekken Tag Tournament 2 yang memang ber-settingkan di Saudi Arabia ternyata memuat sebuah konten yang tidak pantas setelah diperhatikan lebih dalam. Desain ubin yang diinjak oleh para petarung ternyata memuat nama Allah di dalamnya, memancing reaksi salah satu gamer Muslim. Komentar dan kritik lewat Twitter pun langsung dilemparkan ke akun resmi milik sang produser – Katsuhiro Harada. Harada meyakinkan bahwa hal ini terjadi karena ketidaksengajaan dan minimnya pengetahuan mereka terkait hal ini. Mereka berjanji akan mengganti desain level ini sesegera mungkin.


Simbol Allah yang terus diinjak ini lah yang memicu reaksi dari gamer Muslim

Sang produser Katsuhiro Harada berjanji akan menghapus konten ini sesegara mungkin.

Berbagai kasus “sensitif” yang terjadi di industri game seperti ini memang patut disayangkan. Ini seharusnya menjadi cambuk bagi para developer yang tidak memahami agama tertentu untuk melakukan penelitian lebih lanjut sebeluma akhirnya memutuskan untuk mengambil salah satu desain, logo, ataupun gambar yang terkait dengannya. Keputusan Katsuhiro Harada untuk segera menggantinya juga patut untuk mendapatkan acungan jempol.

SUMBER :  http://jagatplay.com/2012/10/news/kali-ini-giliran-tekken-tag-tournament-2-yang-lecehkan-islam/

klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik

0 comments: