EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc 10 GAME TERLARIS 2012 ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Thursday, January 24, 2013

10 GAME TERLARIS 2012

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.

Berikut daftar saya, dihitung turun dari No 10 ke permainan favorit saya tahun ini:
10. "ZombiU"
 
 
Ini kisah gelap bertahan hidup selama wabah zombie di London menarik perhatian saya untuk gaya unik gameplay dan skenario berpasir. Pemain harus mencari cara untuk bertahan hidup menggunakan akal mereka, bukan sejumlah besar senjata. Dan ketika Anda melakukan mati.
 
 karakter mantan Anda menjadi zombie untuk karakter berikutnya manusia Anda untuk menghadapi. Jadi Anda bisa membunuh diri mantan Anda dan mendapatkan semua harta Anda kembali. Ini sangat memutar - dan perubahan baik kecepatan untuk konsol Nintendo.


9. 'Spec Ops: The Line'
 
Walaupun mungkin terlihat seperti game shooter perang khas, "Spec Ops: The Line" mengangkat bar bercerita dengan memeriksa apa yang terasa seperti perang pada tingkat individu. Ini adalah permainan gurun-pengaturan yang realistis kait emosi Anda sejak dini, dan tindakan yang membuat Anda di tepi sampai selesai dramatis cerita.
 
 Itu adalah langkah berani oleh para penulis untuk menggali ke dalam jiwa seorang prajurit tanpa membuatnya merasa seperti perjalanan fantasi.
8. 'Journey'
 
 
Saya akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa aku tidak memahami apa "Journey" adalah tentang pada awalnya. Tapi semakin aku bermain, semakin aku mulai mengerti bahwa permainan dengan nilai artistik bisa sama menyenangkan seperti game balap. Tanpa kata-kata dialog, permainan mengangkut pemain untuk gurun magis di mana mereka perjalanan menuju gunung misterius dan penemuan adalah obyek dari permainan.

 
 Dengan mendorong Anda untuk membantu pemain lain di jalan yang sama, "Journey" di tunda emosi Anda dan mempertahankan koneksi yang membuat sulit untuk meletakkan. Permainan berakhir terlalu cepat, tapi memutar ulang setiap memungkinkan untuk lebih banyak eksposur ke dunia yang fantastis.
7. "
Escape Plan '

Ini tidak akan pada banyak akhir tahun daftar, tapi game ini lucu dan menarik sementara menunjukkan kekuatan dari PlayStation Vita. Lil dan Laarg, dua karakter unik dengan kemampuan berbeda, harus dipandu melalui serangkaian kamar puzzle yang berbahaya untuk sampai ke keselamatan. Pemain memindahkan mereka melalui berbagai masukan pada Vita (touchscreens ganda, mikrofon, joystick analog), tetapi kegagalan sering disertai dengan kematian (dan kadang-kadang humoris) mengerikan. "Melarikan diri Rencana" masih akan bermain dalam beberapa bulan rumah saya setelah rilis - ditambah, melihat Lil on gebrakan kopinya hanya tertawa-out-keras lucu.
6. "Far Cry 3 '
 
 
Yang pertama dari sekuel banyak tahun untuk membuat daftar saya, "Far Cry 3" mengambil cerita karakter-sentris pertumbuhan dan bahaya dan menjatuhkannya ke dalam dunia open-sandbox di mana Anda harus beradaptasi untuk bertahan hidup. Dijelaskan oleh orang lain sebagai "'Skyrim' dengan senjata," pergi itu di luar itu menjadi eksplorasi perubahan pribadi terhadap kemungkinan besar.
 
 Karakter Anda mulai keluar sebagai anak Partai pemalu, terdampar di sebuah pulau tropis yang taat hukum, dan berkembang oleh kebutuhan menjadi sesuatu yang lebih mematikan. Karakter immersive orang pertama cerita dan kompleks - Anda benar-benar akan membenci orang-orang jahat - akan membuat Anda ketagihan seluruh.
5. "Mass Effect 3 '
 
 
Selain akhir, yang telah dikritik karena kurangnya penutupan, "Mass Effect 3" adalah menyelam fantastis kembali ke dunia galaksi dari protagonis Komandan Shepard. Pemain harus memetakan saja sendiri melalui petualangan ruang-perang, memilih moralitas mereka sepanjang jalan, untuk menyelesaikan alur cerita yang dimulai dua pertandingan lalu.
 
 Apakah semua pertanyaan dijawab plotline? No Tapi itu tidak mengurangi alam semesta yang luas permainan alien dan musuh. Saya akan sedih Shepard tidak akan kembali (BioWare mengatakan dia bukan bagian dari "Mass Effect 4"), tapi game ini akan diingat untuk bagaimana pemain diinvestasikan menjadi nasib utamanya.
4. 'Halo 4'



Berbicara dari ujung, "Halo 4" dibawa dekat ke salah satu karakter populer dalam franchise aksi sci-fi. Tidak, bukan Master Chief, prajurit super yang akan hidup untuk menendang ekor yang lebih asing, tapi buatan-kecerdasan temannya, Cortana. Grafis permainan ini hampir Film-tingkat kualitas, dan berbagai lingkungan terus mondar-mandir segar.
 
 Saya berharap tidak ada garis singgung begitu banyak ke dalam pengetahuan non-game waralaba. Tapi ending emosional permainan, ketika kita menyadari betapa Master Chief peduli sidekick-nya, menempatkan "Halo 4" di rak paling atas bagi saya.
3. 'Borderlands 2'
 

Pertama-person shooter "Borderlands 2" mengambil pemain kembali ke planet Pandora dilanda sementara meningkatkan pada apa yang sudah permainan yang baik. Senjata (banyak senjata) dan kekerasan (oh, kekerasan) masih ada. Tapi pengenalan penjahat Tampan Jack dan rasa memutar nya benar dan salah memberikan pemain target dipersilakan untuk bertujuan untuk
 
. The kebencian Anda akan merasa untuk Jack pada akhir akan teraba. Saya ingin melakukan misi berikutnya hanya untuk mencari tahu apa yang akan terjadi. "Borderlands 2" menawarkan perpaduan yang sempurna dari intrik, ledakan dan humor.
2. 'Xcom: Enemy Unknown '
 
 
Ini turn-based strategi kombinasi / skuad permainan tempur membawa game bijaksana ke tingkat yang baru. Satu bagian adalah manajemen sumber daya: Bisakah Anda membangun dan memimpin kekuatan militer di seluruh dunia ditugaskan dengan membela Bumi dari penyerbu asing? Bagian lainnya adalah skuad-tingkat tempur:
 
 Dapatkah Anda mengarahkan pasukan Anda untuk kemenangan di berbagai bidang pertempuran melawan musuh yang bertekad kematian Anda? Ini perpaduan gaya membuat saya bermain selama berjam-jam.
1. '
Dishonored "
 

Diatur dalam dunia, membusuk alternatif-semesta di mana steampunk visual campuran dengan teknologi canggih, "dipermalukan" memaksa Anda untuk membalas dendam untuk dijebak untuk pembunuhan yang tidak dilakukannya. Ketika Anda berangkat untuk membunuh musuh Anda, ada dua mode ekstrim bermain - siluman atau memerangi - dan Anda dapat memilih antara gaya berbeda sesuai keinginan Anda. Mondar-mandir adalah Anda sendiri. 
 
 Keputusan, untuk lebih baik atau lebih buruk, adalah milikmu untuk membuat. Tapi mereka akan memiliki konsekuensi sepanjang jalan, jadi pilihlah dengan bijak. Dengan pengaturan yang fantastis, alur cerita yang sangat baik dan kemampuan untuk membuat petualangan Anda sendiri, "dipermalukan" adalah pilihan saya untuk permainan terbaik 2012.

klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik

0 comments: