EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc 5 GAME PS3 TERBAIK YANG PERNAH DIBUAT ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Monday, March 26, 2012

5 GAME PS3 TERBAIK YANG PERNAH DIBUAT

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.

 
    tidak terasa ternyata sudah lama juga saya belum memposting artikel baru dalam topoik ini.hal itu dikarenakan saya masih sibuk dengan urusan pribadi saya di rumah,sekolah,dan lain-lain.
tanpa basa-basi lagi langsung saja kita lihat cuplikan brikut.

 5.UNCHARTED 2


 

ncharted 2 dapat dimainkan secara multyplayers menjadi serangkaian game yang sangat brilian untuk genre action-adventure. 360 fans sempat menangis saat pembukaan permainan game ini. hanya sedikit orang  yang memberikan kritik untuk Uncharted. Naughty Dog mengambil desain tingkat brilian, cerita eksentrik dan gameplay yang fantastis dari Fortune Drake yang menyalakan mesinnya hingga max, memperkuat posisis seri Uncharted pada posisi penting di PS3.
 4.LITTLEBIG PLANET


 

Membuktikan bahwa Anda tidak perlu realisme, ledakan atau ribuan massa untuk menciptakan sebuah game yang tak terlupakan, LittleBigPlanet adalah game plattform yang sangat menyenangkan, sistem penciptaan menyenangkan, sebuah komunitas online yang benar-benar bekerja dan lebih dari sekedar sejumput pesona yang tidak hanya memberikan pemain sebuah hiburan permainan , tetapi sebuah pengalaman. Potensi yang tak ada habisnya.LittleBigPlanet ditandai sebagai sebuah peristiwa bersejarah dalam dunia game.
3.GOD OF WAR 3

 

game GOD OF WAR 3 adalah lanjutan dari game god of war 2 dimana kratos sang tokoh utama mengejar zeus,raja para dewa untuk membalaskan dendamnya.ditengah jalan,ia mendapatkan kekuatan dan senjata baru yang sangat hebat.ditengah perjalanan,ia juga mulai di cegat oleh dewa-dewa lain seperti helios dan hades.untuk cerita lebih lengkapnya,silahkan anda caritahu sendiri dengan memainkan game itu secara langsung.(kalau diberitahu lebih lengkap nanti mainnya tidak seru lagi )


2.INFAMOUS





Cole MacGrath hanyalah seorang kurir sepeda sederhana, sampai ledakan dahsyat mengubah dunianya  dan sebagian besar Kota Kekaisaran terbalik. Cole-satunya yang selamat dari ledakan tersebut, dan keluar dengan raa penasaran atas kekuatan yang telah menghancurkan kotanya.dia juga mendapat kekuatan baru yaitu kekuatan listrik super.

INFAMOUS membawa Anda dalam perjalanan cole saat ia belajar untuk menggunakan kekuatan barunya itu, dan berjuang dengan disertai tanggung jawab moral. Apapun sisi moral yang anda lakukan dan apa pun keputusan yang anda buat di kota, akan berdampak pada jalannya permainan.infamous1 dan2 adalah game yang sangat menyenangkan.

1.METAL GEAR SOLID 4 :GUNS OF THE PATRIOTS


 Metal Gear Solid 4 adalah permainan khusus, bukan hanya untuk PS3 tetapi untuk industri pada umumnya. pertama kali dirilis pada tahun 2008 dan mendapat banyak pujian dari masyarakat luas, dan mendorong semua game yang berada di puncak dan menjadi game plattform terbaik yang pernah dibuat

5 tahun setelah Metal Gear Solid 2, snake kembali
sebagai orang tua yang gesit dan berjuang untuk menghentikan musuh liquid dari dominasi dunia - sebuah pertarungan yang harus ia menangkan sebelum waktunya habis.

itulah dia daftarnya.

silahkan tinggalkan komentar anda di bawah.


klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik

0 comments: