EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc MISTERI CORAL CASTLE ED LEEDSKALNIN ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Monday, March 26, 2012

MISTERI CORAL CASTLE ED LEEDSKALNIN

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.
Apakah seorang imigran Latvia menemukan kembali rahasia untuk pembangunan piramida ... dari levitasi ... anti-gravitasi? Luar biasa-Nya "benteng" dapat memegang petunjuk untuk kekuasaan yang telah lama hilang.
Coral Castle di Homestead, Florida, adalah salah satu struktur yang paling menakjubkan yang pernah dibangun. Dalam hal prestasi, bisa dibandingkan dengan Stonehenge, kuil Yunani kuno, dan bahkan piramida besar Mesir. Sungguh menakjubkan - beberapa bahkan mengatakan ajaib - karena itu digali, dirancang, diangkut, dan dibangun oleh satu orang: Edward Leedskalnin, 5-ft. tinggi, 100-lb. imigran latvia.


 







                           GERBANG SEMBILAN TON
Gerbang Sembilan ton benar-benar sebuah monumen untuk si jenius Ed. Gerbang, awalnya digunakan sebagai pintu pagar sebuah kompleks, secara sempurna terpasang dan seimbang sehingga manusia seukuran anak kecil bisa membukanya dengan sentuhan jari.sebuah prestasi luar biasa mengingat ukuran dan berat. Pintu gerbang adalah sekitar 80 inci lebar 92 inci dan 21 inci tebal. Pintu gerbang cocok dalam seperempat inci dari dinding di kedua sisinya. Misteri Gerbang Sembilan ton telah didokumentasikan di TV "In Search" atau '," that`s lncredible "dan" P.M. Magazine ".National Enquirer telah mengirim wartawan ke istana dan banyak ilmuwan atau insinyur telah mencoba untuk mencari jawaban untuk ini tapi pulang dengan tangan kosong. Tidak ada yang bisa menemukan bagaimana pencipta diminuitive menemukan pusat sempurna gravitasi memungkinkan gerbang yang akan dibuka hanya dengan menekan 1 jari.

klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik

0 comments: