EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc MISTERI KOMPLEKS KUNO TIAHUANACU ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Monday, March 26, 2012

MISTERI KOMPLEKS KUNO TIAHUANACU

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.
    Tiahuanacu (juga disebut Tiwanaku) adalah sebuah misteri karena umurnya (diperkirakan 17.000 tahun) dan teknologi batu aneh. Hari ini ada sedikit keraguan bahwa Tiahuanaco adalah pusat seremonial besar suci dan titik fokus dari sebuah budaya yang tersebar di banyak daerah. Orang-orang kuno membangun sebuah piramida batu yang dikenal sebagai Akapana
 
    jalan masuk ke TIAHUANACO.

 
                                gerbang matahari akapana

 Ketika pertama kali ditemukan,piramida sebagian besar ditutup dengan tanah. Setelah beberapa dekade penggalian beberapa dinding telah ditemukan dan para pemburu harta karun mulai datang ke tempat ini dengan harapan dapat menemukan sesuatu yang berharga..tempat dibangun awalnya untuk membuka jalan ke arah timur. Garis gelap di bagian bawah gambar adalah jalur kereta api dari pelabuhan tepi danau ke La Paz, ibukota Bolivia. Garis besar persegi panjang di atas dan di sebelah kiri' dari Akapana adalah sebuah terreplein. dikenal sebagai Kalasasaya. Patch ringan dengan garis tidak jelas 'di atas'  Akapana adalah tempat penggalian bawah dan tempat 'candi' telah ditemukan. Fitur lain yang terlihat tetapi sebagian besar 'patch' adalah bidang. Bagian atas dari gambar dilintasi jalan dari desa ke arah timur Tiwanaku mengarah ke La Paz. .
 
    PEMANDANGAN TIAHUANACO DARI ATAS

       SALAH SATU KUIL TIAHUANACO

Yang membuat tempat ini mistis adalah menurut pengakuan beberapa orang yang pernah datang ke tempat ini,saat mereka melihat relief-relief di tempat ini,relief-relief tersebut seperti hidup dan bergerak.namun,yang dapat melihat hal seperti itu hanyalah kebanyakan remaja berusia 16 sebelum memauki 17 tahun.konon ditempat ini dulu jika seseorang ingin menjadi prajurit atau akan menjelang ritual kedewasaan,mereka harus berusia 16 tahun menjelang 17 tahun.

     anda pasti bingung membaca sebuah paragraf di bawah gambar patung GERBANG MATAHARI.bagaimana bisa orang-orang yang membangun tempat ini dapat meramalkan apa yang akan dibangun ribuan tahun mendatang disekitar kompleks itu.
sampai sekarang tempat tersebut masih menjadi sebuah misteri.

klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik

0 comments: