EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc 5 GAME FPS (FIRST PERSON SHOOTER) TERBAIK SAAT INI ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Friday, August 24, 2012

5 GAME FPS (FIRST PERSON SHOOTER) TERBAIK SAAT INI

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.
    kali ini saya akan mengupas tuntas artikel game dengan judul 5 game fps terbaik saat ini. semoga anda terhibur dengan artikel ini dan semoga bermanfaat : D

5. COUNTER STRIKE : GLOBAL OFFENSIVE


Saya kurang tahu rilisnya tanggal berapa, tapi saya lihat di situs2, forum2, katanya siap dirilis awal tahun 2012 ini. Perusahaan Valve bekerja sama dgn Seattle-based Hidden Path Entertainment. Kalau CS yg dulu kita bisa membuat servernya sendiri, kemungkinan yg ini gak bakal bisa. Di CS: GO akan memperkenalkan mode gameplay baru yaitu Matchmaking, LeaderBoards, dan banyak lagi. Saya sudah liat gameplay nya di YouTube, ada peningkatan di bagian graphicnya, senjatanya, & tambahan map baru hmm.. jadi kepengen nih

4. FAR CRY 3


Meskipun tanggal rilisnya masih lama yaitu 7 September 2012, digame ini menyajikan pemandangan alam yg benar2 indah lenkap dengan hutan & lautnya. Mengisahkan 3 orang yg berwisata ke sebuah pulau tropis & ternyata pulau tsb dihuni oleh para pemberontak. Saya pun tidak sabar menunggu game ini. Di game ini kita akan berperan sebagai Jason Broody, orang biasa yg mencoba keluar dari pulau tropis tsb. Jason Broody tidak memiliki keahlian apapun, kalau di Far Cry 2 karakternya banyak & hampir semua karakternya adalah mantan tentara atau militan. 

3. CALL OF DUTY : MODERN WARFARE 3


Lanjutan dari serial COD Modern Warfare 2 ini banyak menuai kritik tentang graphicnya, lantaran engine yg digunakan untuk membuat game tsb sama dgn engine yg digunakan utk membuat game COD 4 Modern Warfare. Di pasaran, game ini bersaing keras dengan Battlefield 3 yg menggunakan engine frostbite 2. Menurut saya engine frostbite 2 terlihat lebih real & digunakan oleh game2 yg lain seperti: NFS The Run & Medal of Honor 2010. Kalau anda pernah memainkan COD Modern Warfare 2, pasti tahu jalan ceritanya seperti apa.

2.  BATTLEFIELD : BAD COMPANY 3


Game perang yg satu ini benar2 keren, meski saya belum mencobanya. Game ini juga dibuat oleh EA DICE patut diacungi jempol karena gameplay nya. Pada saat memainkan game ini, anda tidak hanya membawa senjata, menembaki musuh, lari sana-sini, tapi juga mengendarai kendaraan2 perang seperti tank & pesawat tempur. Banyak kalangan gamers yg memainkan game ini pada mode Multiplayer nya, bahkan bisa meng-customize avatar soldier yg akan digunakan untuk berperang.

1. CRYSIS 2


Pasti anda sudah tahu game ini bukan? game besutan EA dgn CryEngine 3 nya benar2 membuat saya kagum dgn game ini, kenapa? karena graphic nya yg cantik dan lebih real dari Crysis yg pertama. Game ini mengisahkan kota New York yg diinvasi oleh alien entah dari mana, alien tersebut ternyata memiliki persenjataan yg canggih, bahkan banyak orang2 yg tinggal di kota New York hilang begitu saja atau mungkin mati dimakan oleh alien tsb (rasanya tidak mungkin klo dimakan he..he..). Kalau tidak salah "hero" dalam game ini bernama Alcatraz. Alcatraz sebenarnya adalah tentara Amerika biasa, setelah memakai Nano Suit 2, dia menjadi benar2 kuat & bisa mengalahkan alien2 yg berkeliaran di kota New York.

klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik

0 comments: