EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc 7 GAME ACTION ONLINE TERBAIK ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Wednesday, August 29, 2012

7 GAME ACTION ONLINE TERBAIK

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.
Kali ini saya akan menshare artikel yang berhubungan dengan game dengan judul 5 game action online terbaik.semua game yang terdapat dalam daftar ini, bisa dimainkan secara GRATIS.

7. WORLD OF TANK 


Jika kamu bercita-cita ingin menjadi seorang tentara yang maju di medan perang dengan menggunakan Tank maka game World Of Tanks ini sangat cocok bagi kamu. Game simulasi Tank yang satu ini mengisahkan tentang Perang Dunia 2.
download world of tank

6. TRIBES : ASCEND 


Setelah game Tribes: Vengeance muncul, banyak gamers yang telah menunggu untuk munculnya versi baru dari game Triber dan setelah penantian yang panjang akhirnya muncul Tribes: Ascend. Namun sayang game yang satu ini mempunyai kekurangan tentang sistem peringkat dalam tim yang sepertinya kurang menghargai player.

download tribes : ascend

5. TEAM FORTRESS 2 


Steam pada bulan Juni 2011 telah menjadikan game ini sebagai game gratis karena popularitasnya terus memuncak. Team Fortress 2 menyajikan gameplay shooting yang berbasi tim. Valve mengungkapkan meskipun ada plyaer yang menggunakan item berbayar tidak menjadikannya powerfull player seperti pada game umumnya. Karena inilah game Team Fortress 2 menjadi salah satu game gratis terbaik saat ini.

download team fortress 2

4. SUPER MONDAY NIGHT COMBAT 


Game Super Monday Night Combat menyajikan gameplay dari kedua game diatas, selain RPG game Super Monday Night Combat juga menyediakan shooting. Dengan grafik 3D yang keren dan halus game ini benar-benar patut kamu coba. Selain menembak kamu juga harus berfikir bagaimana strategi untuk mengalahkan tim musuh.

download super monday night combat

3. MOON BREAKERS 


Jika kamu tidak suka tipe-tipe game diatas kamu bisa mencoba game shooting satu ini. Game Moon Breakers adalah game simulasi pesawat luar angkasa yang berusaha lolos dari jeratan asteroid yang datang, jika kamu ingin brutal maka pake tembak kamu untuk menembaki asteroid yang datang :D. Game shooting ini juga menyajikan tampilan yang keren dengan grafik 3D dan juga gameplay yang simpel menjadikan game ini sebagai salah satu game gratis terbaik.

download moon breakers 

2. GLOBAL AGENDA : FREE AGENTS 


Game ini sebelumnya adalah game yang berbayar namun karena kuatnya pasar game gratis maka game ini maju untuk menjadi game free-to-play. Ada juga sistem leveling yang perlu diselesaikan dengan forking dan disini timbulah kendala, untuk forking diperlukan sedikit pembayaran. Namun jika kamu lihai pasti akan bisa melalui setiap levelnya.

download global agenda : free agent

1. THREE KINGDOMS ONLINE



3 Kingdoms Online adalah sebuah game historical MMORPG 3D Simulasi Strategi dengan menghadirkan kisah sejarah dari jaman pergolakan dataran Cina pada masa 3 kerajaan. Game dengan banyak fitur menarik ini dibuat untuk player dapat mengembangkan taktik dan strategi dalam memenangkan pertempuran sehingga menjadi sebuah game yang sangat berbeda dengan game online lainnya.
Di dalam 3 Kingdoms Online kalian akan diajak mempelajari dan terlibat dalam kisah-kisah yang ada dimasa itu dalam peristiwa bersejarah yang paling terkenal didalam sejarah Cina. Jadikan karakter kalian sebagai salah satu tokoh dalam sejarah tersebut dengan mengunakan 4 Job yang ada, mulai dari Warior yang perkasa, Hero sang petarung sejati, Strategist ahli siasat dan taktik serta Sorcerer yang mampu mengendalikan kekuatan Yin dan Yang.
Peperangan akan terjadi terus menerus, tanpa ada persyaratan dan batasan dalam jumlah pasukan baik dalam misi penyergapan, merampok kota musuh maupun peperangan terbuka. Membangun Fortress sebagai tempat perlindungan merupakan fitur yang sangat mendukung didalam pertempuranmu dan persiapkan kapal karena kalian akan dihadapkan dengan pertempuran di atas air untuk pertama kalinya di dalam game online.
Bawalah pasukan dengan Private Soldier untuk mendukungmu dalam pertempuran. Gunakan Siege Weapon (Catapult, Ballista, dll) untuk menghancurkan Fortress musuhmu. Tunggangi kuda perang untuk menambah kecepatan dan menghancurkan barisan musuh.
APAKAH KAMU SIAP MENJADI KAISAR CINA?

download three kingdoms online

klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik

0 comments: