EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc 10 KARAKTER VIDEO GAME PALING MEGERIKAN ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Sunday, September 2, 2012

10 KARAKTER VIDEO GAME PALING MEGERIKAN

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.


Sebagai penggemar genre horor, aku sudah melawan beberapa hal yang paling menakutkan dibayangkan. Saya telah melihat manekin datang untuk hidup, anak hantu pembunuh, setan besar kursi merah muda, dan bahkan raksasa yang memuntahkan daging yang terbuat dari manusia. Salah satu dari (banyak) hal besar mengenai video game adalah bahwa mereka yang menciptakan mereka membangun dunia mereka dan makhluk yang menghuni memutar mereka. Ini berarti mockeries twisted kewarasan Anda temui diciptakan dengan tujuan tunggal membuat Anda takut-kencing diri Anda lari ke tangan terbuka ibumu. Berikut ini sepuluh karakter paling seram dalam video game

10. CHERUB ( DOOM 3 )


Melanjutkan tren semakin mengganggu anak-anak permainan video yang menakutkan adalah Cherub, salah satu tambahan terbaru ke fiksi Doom. Apa yang lebih menakutkan daripada bayi menjerit dengan tangan serangga dan sayap? Oh, Anda tidak tahu? Itu karena daftar makhluk yang lebih menakutkan adalah pendek. Omong-omong ...

9. CRAWLERS ( DEAD SPACE 2 )


Apakah ada orang lain memperhatikan tren di sini? Alma, Cherub, dan sekarang Crawler? Tampaknya bagi saya bahwa pengembang game memiliki hal untuk monster menakutkan seperti anak-anak. Crawler adalah tambahan baru untuk Dead Space yang ditampilkan dalam game kedua yang dirilis awal tahun lalu, dan anak itu memutar. Sebagian besar monster dalam daftar ini menawarkan ketakutan baik dan / atau tidak sangat menyenangkan untuk melihat, tapi hal-hal yang mengesankan karena mereka terinfeksi bayi yang baru lahir. Pada catatan terkait, Dead Space pasti memiliki sesuatu terhadap anak-anak karena ada dua jenis anak Necromorph: Pack dan lurkers. Namun, para Crawler adalah yang paling mengganggu.

8. SHODAN ( SYSTEM SHOCK 2 )


Shodan bukan hanya salah satu musuh terbaik sepanjang masa, dia juga memiliki peran dalam salah satu realisasi yang paling mengejutkan yang pernah kualami dalam video game. Untuk asing, di Syok Sistem 2 Anda berjuang melalui kapal rakasa-penuh ruang sebagai Anda mencoba dan membuatnya ke tempat yang dianggap aman oleh suara misterius. Suara ini akan membantu Anda bertahan hidup di lingkungan yang sangat bermusuhan dan, hanya ketika Anda berpikir Anda sudah berhasil lolos ke cahaya di ujung terowongan pepatah, Shodan mengungkapkan dirinya. Itu bukan selamat sesama memimpin Anda ke tempat yang aman, itu AI nakal dengan kompleks dewa yang hanya bermain-main dengan Anda. Seolah-olah itu tidak cukup, Shodan juga memiliki beberapa baris terbaik dari dialog yang pernah Anda dengar: "Lihatlah dirimu, hacker: makhluk menyedihkan daging dan tulang, terengah-engah dan berkeringat saat Anda berjalan melalui koridor saya Bagaimana. Anda menantang mesin abadi yang sempurna ? "

7.  SARAH KERRIGAN ( STARCRAFT )


Kerrigan adalah kejahatan utama, dan lebih dari itu, saya benar-benar rooting untuknya. Setelah Arcturus Mengsk meninggalkannya untuk mati, kebanyakan dari kita pikir dia akan mati. Itu hanya membuat kemunculan nya sebagai Ratu Blades dan pemimpin kawanan Zerg semua lebih mengejutkan. Sebagai anggota dari unit Ghost Terran elit, Kerrigan sudah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan, tetapi ketika Anda menambahkan diperkuat kemampuan psikis, courtesy mutasi dari Overmind Zerg, dan rasa lapar untuk membalas dendam, dia menjadi hampir tak terbendung.

6. BERZEKER ( GEARS OF WAR )


Aku tidak akan pernah melupakan pertemuan pertama saya dengan Berzerker di Gears of War pertama. Setelah nyaris tidak selamat Locust sebuah penyergapan dan menonton pemimpin skuad kami mendapatkan dibunuh oleh seorang jenderal Locust intimidatingly besar, tiba-tiba, seorang prajurit Cog adalah keras dan berulang kali memukul ke tanah oleh bayangan, besar raksasa. Beberapa detik kemudian, hal yang hancur bahwa tentara miskin mengungkapkan dirinya, dan meskipun naluri langsung saya untuk menembak rekan tim saya di lutut sehingga saya bisa berlari lebih cepat dari mereka karena aku mengangkat pantat ke arah yang berlawanan, sebuah suara dalam kepala saya mengingatkan saya itu hanya permainan. Dengan itu dalam pikiran kami pergi ke Hammer of Dawn untuk mengirim pengisap itu ke tanah. Itu masih salah satu perkelahian bos terbaik di seri, dan itu mengatakan sesuatu untuk seri seperti Gears of War.

5. ALMA ( F.E.A.R )


Alma adalah hantu anak kecil dalam game F.E.A.R. dia akan mengikuti anda kemanapun anda pergi. dan bersiaplah jika dia datang karena dia akan bermain-main dengan pikiranmu !!!! Yang bisa anda lakukan jika hal itu trejadi ?
LARI !!!!
4. TRIANGLE HEAD ( SILENT HILL )


Hati-hati dengan karakter yang satu ini jika anda bermain game silnt hill. ketika dia melihatmu, dia akan mengejarmu sampai ke ujung dunia sekalipun ( lebay :D ). karakter ini juga sangat sulit dan bahkan mustahil untuk dibunuh di tengah-tengah permainan.

3. CHAINSHAW ( RESIDENT EVIL 4 )


Ini adalah karakter yang paling saya antisipasi dalam game ini. kemunculannya selalu tiba-tiba dan juga sangat sulit dibunuh. meskipun anda menggunakan shotgun dan menembak kepalanya, dia tetap saja bangun. apa yang diincarnya ? tentu saja KEPALA ANDA !!!

1. THE WITCH ( LEFT 4 DEAD )


Menurut saya, tidak ada karakter game yang lebih seram dan menakutkan daripada saat kita dikejutkan oleh makhlk mengerikan yang datang tiba-tiba. itulah yang sering sekali dilakukan oleh karakter yang satu ini. tapi, saya merasa kasihan juga saat mengetahui cerita masa lalu karakter ini pada saat ending game.

2. THE HUNTER ( SIREN )


Menurut saya, tidak ada karakter yang lebih menakutkan dari karakter ini. Karakter ini yang paling mengesalkan. walau dibunuh berapa kalipun tetap saja muncul. dimanapun anda bersembunyi. yang lebih parah dari karakter ini ? dia selalu muncul tiba-tiba. game ini juga masuk daftar 10 game terseram sepanjang masa. kalau ingin baca artikelnya. cari aja di label game.

klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik

0 comments: