EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc 10 GADGET DAN TEKNOLOGI TERBAIK 2012 ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Saturday, September 1, 2012

10 GADGET DAN TEKNOLOGI TERBAIK 2012

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.
Di salah satu ujung skala, CES adalah tentang kehebatan, pengumuman produk high-end - TV terbesar di dunia, pico proyektor terkecil, hi-fi speaker yang harganya lebih dari mobil Anda.
 
10. VOICE/MOTION CONTROL
 
 
Dengan Kinect menuju ke Windows dan Siri mungkin ditakdirkan untuk Apple TV, perusahaan CE tertarik untuk menambahkan kontrol gerakan dan perintah suara untuk next-gen mereka kotak televisi. Samsung dan LG memiliki keduanya menunjukkan teknologi di tahun ini CES. Hari-hari dari kontrol IR tua remote bisa diberi nomor.
 
9. MAKERBOT REPLICATOR

 
Di masa depan, Anda tidak akan MEMBELI mainan baru, Anda akan PRINT itu. Tahun lalu, Makerbot memamerkan satu warna printer 3D - Thing-O-Matic. Setahun dan model Replicator baru dapat mencetak objek 3D dalam dua warna.

Menggunakan baik akrilonitril butadiena stirena (ABS), yang juga digunakan untuk membuat batu bata Lego, atau asam Polylactic, bahan biodegradable yang terbuat dari jagung. Pada $ 1.749 dapat membuat peluit plastik yang paling mahal yang pernah dimiliki. Atau penggantian Lego batu bata ...
 
8. JVC GY-HMQ10 4K CAMCORDER
 
 
 Ingat ketika 1080p full HD adalah puncak dari video capture? Tidak lagi. JVC GY-HMQ10 adalah camcorder pertama genggam dunia 4K mampu merekam rekaman pada resolusi langit-tinggi 3840 x 2160 piksel. Ini £ 5K gadget akan pergi baik dengan 84-inch TV Ultra Definition LG.
 
7. FUJIFILM X-PRO1
 
Sistem pertama kompak Fujifilm adalah kemenangan. Sensor didesain ulang pada Fujifilm X-Pro1 menggunakan array warna baru filter, terinspirasi oleh kamera film tradisional. Sensor ini didukung oleh prosesor baru EXR dan Fujifilm telah memasukkan jendela bidik elektronik dan optik gabungan pertama outed pada model X100 Finepix.

6. LG 55-inch 3D OLED HD TV



 Kau harus membenci industri TV. Apapun HD TV Anda akhirnya membeli, selalu ada model yang lebih baru, lebih cerdas, lebih cerah dan lebih ramping menunggu untuk mengalahkan itu.

Setidaknya kita bisa melihat di mana kereta teknologi pos. Selanjutnya berhenti: 55-inch LG 3D OLED HD TV.

55EM9600 adalah terbesar di dunia OLED televisi. Tidak hanya itu luar biasa terang dan jelas, tapi hampir ridiculously tipis. Dapatkan penguasa keluar dan Anda akan melihat itu hanya 4mm tebal, dengan bezel 1mm yang memberikan kesan gambaran tepi-ke-tepi.
 
5. ACER ICONIA TAB
 
Jika Anda ingin mengalahkan iPad 2 (atau 3 atau iPad 2S iPad atau iPad 2 HD), maka Anda harus berani dengan teknologi Anda. Masukkan Acer Iconia Tab A700, sebuah Tegra 3 bertenaga tablet besok menjalankan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).

A700 ini bisa dibilang set bar untuk tablet yang akan datang selama 2012. Ini menawarkan prosesor quad-core 1.3GHz, RAM 1GB dan 10,1-inch panel sentuh 1080p. HDMI, MicroSD dan port micro USB memberikan konektivitas fleksibel yang pemilik iPad hanya bisa bermimpi.


4. RAZER 'PROJECT FIONA' GAMING TABLET 

 Ini adalah bagaimana Anda melakukan tablet game! Razer yang eye-catching konsep 'Project Fiona' menggabungkan Windows 7 chunky tablet dengan dua pengendali permainan tetap analog yang menonjol di kedua sisi seperti kendi-telinga.

Didukung oleh prosesor Core i7 Ivy Bridge, ia menawarkan layar sentuh 10,1-inch dan telah terlihat berjalan lancar Assassin Creed: Revelations dan Skyrim.

Kami akan senang Xbox 360 portabel seperti ini. Ini akan menjadi ideal untuk gaming sofa kentang ketika istri ingin menonton televisi ..


3. Dell XPS 13 Ultrabook

Anda tahu bahwa itu adalah low-key CES ketika laptop adalah bintang pertunjukan. Tentu saja, Dell XPS 13 adalah bukan sembarang laptop tua. Ini adalah bagian dari gelombang pertama dari Intel Ultrabooks, portabel kurus super yang berharap untuk mengalahkan MacBook Air (untuk kekuasaan, jika tidak styling kurus).

XPS 13 mengesankan dengan pinggang model super yang menipis dari 18mm ke 6mm. Tapi itu masih berhasil memasukkan 13,3-inch (1366 x 768) layar Gorilla Glass, prosesor Core i5, 128GB SSD dan RAM 4GB. Ini adalah bentuk baru dari laptop untuk 2012. Entah itu iseng-iseng lain masih harus dilihat.


2. Lenovo IdeaPad Yoga


Mengapa Anda perlu Ultrabook ketika Anda bisa memiliki flip-dan-kali lipat Windows 8 tablet / laptop yang adalah Lenovo IdeaPad Yoga pintar?

Ini efektif empat perangkat dalam satu. Anda dapat menggunakannya sebagai notebook 13,3 inci standar atau sebagai tablet slate-style. Balikkan keyboard ke belakang dan layar berdiri seperti monitor kecil. Buka keluar dalam bentuk segitiga untuk menggunakannya dalam mode 'tenda'.

Seperti kita Dan Grabham menunjukkan: "Ini seperti visi Microsoft untuk Tablet PC dari 2002 Hanya baik.." Ini semacam desain yang fleksibel bisa memberikan perangkat Windows 8 keunggulan nyata atas mereka iOS dan Android saingan.


1. Samsung 'Smart Evolution' kit




  Ingin TV masa depan-bukti? Samsung mengklaim bahwa 2012 perusahaan TV Smart akan persis bahwa berkat fitur upgrade modular. "Berkat teknologi proprietary system-on-chip, Samsung adalah satu-satunya perusahaan yang dapat memberikan TV berkembang," kata perusahaan.
.

 

klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik

0 comments: