EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc PPC PESAN.COM ADALAH SCAM !!!?? ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Thursday, September 27, 2012

PPC PESAN.COM ADALAH SCAM !!!??

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.


Pesan.Com adalah situs periklanan Pay Per Click (PPC) Indonesia yang mengklaim sebagai PPC lokal terbaik. Jika saya kutip dari situs Pesan.com itu sendiri, situs ini berdiri pada 19 Agustus 2011. Tapi sebenarnya saya baru tahu setelah melihat iklannya ditayangkan di jaringan Adword/AdSense baru-baru ini.
Sama seperti PPC lainnya, Pesan.Com memiliki dua layanan periklanan, yakni untuk pemasang iklan (advertiser) dan penayang iklan (publisher). Untuk advertiser, Pesan.Com menawarkan distribusi iklan berbasis pay-per-click (PPC) ke ribuan situs jaringan dan mitra Pesan Publisher, itu berdasarkan klaim situs ini pada halaman Tentang Pesan.Com.

katanya, pesan .com akan membayar publishernya setiap hari saat saldo sudah mencapai Rp.100.000 . tapi apayang saya alami ? saya sudah minta PO lebih dari 2minggu lalu tapi sampai sekarang komisi saya tidak pernah dibayarkan.
saya juga sudah mengirim email keluhan kepada admin pesan.com tapi sampai sekarang email saya belum dibalas.

ternyata banyak juga yang mengalami demikian. silahkan saja kunjungi fanpage facebook pesan.com. disitu anda akan lihat banyak blogger yang merasa dirugikanh oleh ini semua.

swkarang saya beranggapan bahwa pesan.com sesungguhnya adalah SCAM !!!!
saya tidak tahu dengan pendapat anda tapi itulah yang saya pikirkan.

klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik

0 comments: