EtLiliBh-Mx28Mx-Yos49fWtDxc 7 LAGU DUET INDONESIA YANG BAGUS DAN ENAK DIDENGAR ~ ayus-cheat

SAMBUTAN WEBMASTER

Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung keblog saya yang sederhana ini.
jika anda memiliki keluhan terhadap widget-widgeat yang terpasang di blog ini,silahkan ungkapkan pada chat box di bawah.saya menerima masukan dari anda.
terima kasih.

Monday, September 24, 2012

7 LAGU DUET INDONESIA YANG BAGUS DAN ENAK DIDENGAR

sebelum itu, klik dibawah ini

sebelum itu, klik dibawah ini.
Kali ini saya akan menshare lagu duet indo yang pasti anda akan suka. ini berdasarkan pendapat saya pribadi.

7. DELON FEAT. ANDRE HEHANUSSA - AKU MASIH CINTA




berikut penggalan liriknya.


aku masih manusia biasa
yg tak luput dari kesalahan
aku terjebak dlm dilema cinta
* jujur aku tak mampu tentukan
satu dari kedua pilihan
walau akhirnya aku sendiri
yg menahan sakitnya
reff: aku masih cinta bila kau bertanya
ini perasaan yg sulit ku ungkapkan
aku masih cinta bila kau bertanya
oh Tuhan berikan yg baik untukku

6. KOTAK FEAT. IVAN "DOMINO"- MASIH CINTA
download


 Kalau soal lirik, silahkan cari sendiri di google :D

5. DYGTA FEAT. MEDA - HANYA DIRIMU
berikut penggalan liriknya

Mencintaimu selama aku bernafas
Seindah cahaya pagi
Sinari hidupku

Memilikimu dan aku pun percaya
Kasih yg telah kau beri
Membuka mataku
   waktu pertama kali kusadar
   kau cintaku
Reff: ku takkan bisa melakukan semua
tanpa dirimu di sisiku
kau yg menggenggam hatiku
ku takkan sanggup
melewati waktu tanpamu
karena hanya dirimu yang mengerti
   peluk diriku hapuskan luka
   ku tak pernah berubah
   karena ku memilihmu

4. THE POTTERS KAPAN LAGI

Untuk lagu ini, saya tidak tahu rizky berduet dengan siapa. yang jelas, dia berduet dengan seorang wanita.

berikut penggalan liriknya. 

Ku tulis sebuah lagu indah
Hanya untuk engkau yang ku cinta
Di saat aku mulai lelah
Temani aku tuk selamanya
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Ku tahu engkau mencintaiku
Maka genggam erat hatiku
Di saat aku mulai rapuh
Izinkan bersandar di pundakmu
Yakinlah dan tanyakan dunia
Kau akan nyaman di sampingku
Dan cobalah tetap menunggu
Ku nantikan engkau di surgaku
Di saat dingin menyerangku
Jadilah engkau selimut hidupku
Dan tersimpan pesan untukmu
Temani aku hingga menutup mataku
* kekasih kapan lagi engkau bisa menyanjungku
Selagi aku bisa bernafas
Engkau tak akan ku lepas
Kekasih kapan lagi engkau bisa menyayangku
Selagi aku bernyawa
Aku kan pasti setia selamanya

3. UNGU FEAT CHRISYE - CINTA YANG LAIN
 CHRISYE

berikut penggalan liriknya

 Janganlah pernah kau harapkan aku
Untuk dapat mencintai dirimu
Coba renungkan dalam hati kita
Perpisahanlah yang mungkin terbaik

Reff:
Lupakan aku
Jangan pernah kau harapkan cinta
Yang indah dariku
Lupakan aku
Ku punya cinta lain yang tak bisa
Untuk kutinggalkan

Mungkin suatu saat nanti
Kaupun akan mengerti
Bahwa cinta memang tak mesti
Harus bersama

Kembali ke: Reff (2x)

2. MELLY GOESLAW FEAT ERIC - ADA APA DENGAN CINTA

 Berikut penggalan liriknya

Satu masa telah terlewati
Benci dan rindu merasuk di kalbu
Ada apa dengan cintaku
Sulit untuk aku ungkap semua

Jangan pernah bibir tertutup
Bicarakan semua yang kau rasakan
Cinta itu kita yang rasa
Biar sengsara hati kan merana
Reff :
Wahai pujangga cinta biar membelai indah
Teladani kalbuku
Jujurlah pada hatimu
Ada apa dengan cinta
Perbedaan aku dan engkau
Biar menjadi bait
Dalam puisi cinta terindah
Andai bumi terbelah dua
Biar kita tetap saling berpeluk

1. JIKUSTIK - AKU DATANG UNTUKMU
download

Berikut penggalan liriknya

Jangan takut berjalan sendirian
Ada aku turut menuntun jalan
Saat hatimu di serang kesepian
Aku datang….

Redam badai lakukan dengan tenang
Hujan ini akan engkau kalahkan
Kalau hatimu percaya padaku
Aku datang….

Reff.

Kau jadi samudera aku langitnya
Memeluk dunia kita berdua

Menyelamatkanmu..
Though There’s so many tigers, knights in shinning armour
Tetap di sampingmu..
From the former winter to another summer

Aku datang… untukmu

Jangan takut kehilangan pegangan
Ada aku berimu kekuatan
Agar dirimu mampu untuk bertahan
Aku datang

Redam badai lakukan dengan tenang
Hujan ini akan engkau kalahkan
Kalau hatimu percaya padaku
Aku datang….

Back to reff :

If you are the ocean
Then i’ll be the sea
Forever we’ll make it
That’s where i’ll be

If You are the ocean
Then i’ll be the sea
Memeluk dunia kita berdua
That’s where i’ll be
 Janganlah pernah kau harapkan aku
Untuk dapat mencintai dirimu
Coba renungkan dalam hati kita
Perpisahanlah yang mungkin terbaik

Reff:
Lupakan aku
Jangan pernah kau harapkan cinta
Yang indah dariku
Lupakan aku
Ku punya cinta lain yang tak bisa
Untuk kutinggalkan

Mungkin suatu saat nanti
Kaupun akan mengerti
Bahwa cinta memang tak mesti
Harus bersama

Kembali ke: Reff (2x)

Janganlah pernah kau harapkan aku
Untuk dapat mencintai dirimu
Coba renungkan dalam hati kita
Perpisahanlah yang mungkin terbaik

Reff:
Lupakan aku
Jangan pernah kau harapkan cinta
Yang indah dariku
Lupakan aku
Ku punya cinta lain yang tak bisa
Untuk kutinggalkan

Mungkin suatu saat nanti
Kaupun akan mengerti
Bahwa cinta memang tak mesti
Harus bersama

Kembali ke: Reff (2x)



klik dibawah ini untuk info yang lebih menarik

0 comments: